Bantu Korban Gempa Majene dan Mamuju, KNPI Gandeng Organisasi Mahasiswa

Jum'at, 22 Januari 2021 - 14:01 WIB
loading...
Bantu Korban Gempa Majene dan Mamuju, KNPI Gandeng Organisasi Mahasiswa
DPP KNPI pun terus bergerak membantu para korban bencana alam. Kali ini KNPI membantu korban gempa Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sejumlah daerah di Tanah Air dilanda berbagai bencana alam . DPP KNPI pun terus bergerak membantu para korban. Kali ini KNPI membantu korban gempa Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat.

Mereka menggandeng organsiasi mahasiswa untuk menyalurkan bantuan. “KNPI memastikan akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat yang terdampak bencana. Di harapkan bantuan ini dapat meringankan beban mereka,” kata Ketum KNPI Haris Pertama dalam keterangan tertulis, Jumat (22/1/2021).

Bantuan yang disalurkan ini merupakan hasil dari sumbangan yang diperoleh dari pengurus DPP KNPI, senior, dan alumni KNPI. Bantuan berupa bahan-bahan pokok sembako seperti beras, mi instan dan kebutuhan lain yang diperlukan masyarakat. “Semoga ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana," ujarnya.

Selain bantuan bahan kebutuhan pokok, KNPI juga memberikan uang tunai kepada HMI, HMI MPO, dan PMII. "Kita bantu uang cash kepada organisasi HMI, HMI MPO, dan PMII, yang nantinya disalurkan untuk korban bencana," tandasnya.

Sebelumnya, Rabu (20/1/2021), Haris Pertama dan Sekjen DPP KNPI Jackson AW Kumaat bersama rombongan terbang langsung dari Jakarta ke Kalimantan Selatan memberikan bantuan langsung bagi korban banjir. Sesampainya di lokasi, mereka langsung membagikan sembako di Banjarmasin dan Banjarbaru.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)