Jalani Asimilasi, Tahanan Ini Malah Kabur saat Disuruh Memanen Sayuran

Kamis, 21 Januari 2021 - 23:18 WIB
loading...
Jalani Asimilasi, Tahanan Ini Malah Kabur saat Disuruh Memanen Sayuran
Arisnan Margolang alias Ucok Kangkung, narapidana di Lapas Labuhan Ruku Batubara yang tengah menjalani asimilasi dilaporkan melarikan diri, Senin (19/1/2021) sore. (Ist)
A A A
BATU BARA - Arisnan Margolang alias Ucok Kangkung, narapidana di Lapas Labuhan Ruku Batubara yang tengah menjalani asimilasi dilaporkan melarikan diri, Senin (19/1/2021) sore. Padahala masa tahanan Ucok hanya tinggal beberapa bulan ke depan.

Menurut keterangan dihimpun Ucok masuk Lapas 21/08/2019 Kasus 365 KUHP. Kronologis kaburnya Ucok yakni, sekitar pukul 08.50 WIB, 7 orang napi asimilasi ke luar Lapas dikawal 3 orang petugas untuk bekerja memanen sayuran kacang panjang.

Sekitar pukul 12.00 WIB s/d 13.00 WIB, para napi asimiliasi istirahat untuk makan siang. Kemudian saat kembali bekerja, petugas melakukan kontrol dan mendapati Ucok tidak berada di tempat. Baca: Dahsyatnya Guncangan Gempa di Sulawesi Utara, Membuat Rumah Warga Rusak

Petugas pengawal pun mencari Ucok di sekitar lingkungan Lapas, ternyata tidak ditemukan. Kemudian petugas pengawal memberitahukan kepada Kasi Giatja selanjutnya dilaporkan kepada Kalapas Labuhan Ruku yang diteruskan ke Polres Batubara. "Kita sudah berkoordinasi dengan kepolisian untuk mencari tahanan tersebut,' ujar Kalapan Labuhan Ruku. Baca Juga: Mayat Wanita Setengah Telanjang Kembali Gegerkan Karawang.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7903 seconds (0.1#10.140)