Serang dan Lukai Petugas dengan Pisau, Pengedar Narkoba di Riau Tewas Didor

loading...
Serang dan Lukai Petugas dengan Pisau, Pengedar Narkoba di Riau Tewas Didor
Seorang pengedar narkoba berinisial YO tewas ditembak petugas dari Polsek Siak Hulu, Kampar,Riau. YO ditembak karena melakukan perlawanan saat akan ditangkap. Foto barang bukti yang disita. Foto/Okezone/Banda Haruddin Tanjung
PEKANBARU - Seorang pengedar narkoba jenis sabu berinisial YO tewas ditembak petugas dari Polsek Siak Hulu, Kampar , Provinsi Riau. YO ditembak karena melakukan perlawanan saat akan ditangkap.

Baca juga: Pengedar Narkoba di Desa Modong PALI Tewas Disambar Pelor Polisi Polisi juga menangkap teman YO, yakni EF dan HA. Dari tangan mereka diamankan sejumlah paket sabu siap edar. "Tim Opsnal Polsek Siak Hulu terpaksa melakukan tindakan tegas dan terukur terhadap salah satu pelaku narkoba saat proses penangkapan. Tersangka ditembak karena menyerang dengan senjata tajam berupa sebilah pisau dan melukai petugas yang akan menangkapnya," kata Kabag Humas Polres Kampar AKP Deni Yusra, Kamis (21/1/2020).

Baca juga: Polres Ternate Bekuk Dua Pengedar Narkoba Jaringan Lapas

Dia menjelaskan, peristiwa ini bermula pada Rabu (20/1/2021) malam, tim mendapat informasi dari masyarakat bahwa di lapangan sepak bola Desa Pangkalan Serik sering terlihat sekelompok orang berkumpul di malam hari diduga melakukan transaksi narkotika.



Menindaklanjuti informasi tersebut, Kapolsek Siak Hulu AKP Rusyandi Zuhri Siregar perintahkan tim mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Sekitar pukul 23.45 WIB tim tiba di lokasi dekat lapangan bola terlihat beberapa orang. Dua orang petugas kemudian mendekati target dengan mengendarai sepeda motor. Sementara empat orang anggota lainnya menunggu dari jarak sekitar 50 meter.

Setelah berhasil mendekati sasaran ternyata di TKP ditemukan 4 orang terduga pelaku, namun melihat kedatangan petugas para pelaku berupaya melarikan diri.



Tersangka EF berhasil diamankan oleh Katim (Kepala Tim) Opsnal Polsek Siak Hulu, sementara seorang petugas lainnya berupaya mengamankan tersangka YO. Akan tetapi yang bersangkutan melakukan perlawanan dengan menggunakan sebilah pisau dan sempat terjadi pergumulan.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top