3 Anggota Polres Bener Meriah Terjaring Razia Kendaraan

Kamis, 21 Januari 2021 - 15:24 WIB
loading...
3 Anggota Polres Bener Meriah Terjaring Razia Kendaraan
Propam dan Satlantas Polres Bener Meriah melakukan sweeping di pintu masuk Mapolres sebelum apel pagi, Kamis (22/1/2021). Foto: iNews/Yusradi
A A A
REDELONG - Tiga anggota Polres Bener Meriah terjaring razia dalam kegiatan penertiban dan penegakan hukum berlalulintas bagi seluruh personel polisi di jajaran Polres Bener Meriah, Kamis (21/01/2021).

Kasie Propam Polres Bener Meriah, Iptu Heri Sumardi yang memimpin kegiatan itu mengatakan, penertiban dan penegakan hukum lalulintas ini guna mewujudkan kepatuhan dalam ber lalulintas bagi personel Polri dan ASN.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, melalui Kasubag Humas Polres Bener Iptu Jufrizal mengatakan, pagi ini Propam Polres Bener Meriah dan Satuan Lalulintas melaksanakan penertiban dan penegakan hukum berlalulintas bagi seluruh personil pada saat personil hendak melaksanakan apel pagi, di halaman Mapolres Bener Meriah.



Kegiatan itu meliputi pemeriksaan kelengkapan mengendarai kendaraan bermotor, kelengkapan administrasi kendaraan bermotor (SIM, STNK dan kelengkapan layak jalan) baik kendaraan dinas maupun pribadi yang dipakai oleh personel/ASN Polres Bener Meriah.

Bagi personel yang melanggar dilakukan penindakan pelanggaran lalulintas dengan tilang sesuai peraturan yang berlaku. “Dan pagi ini ada tiga personel yang terjaring dalam razia tersebut dan kita sudah mengeluarkan tiga set blangko tilang dan menahan dua unit kendaraan bermotor roda dua milik personel yang tidak ada kelengkapan,” kata Jufrizal.



Dia menyebutkan, kegiatan razia ini dilaksanakan agar terbentuknya kedisiplinan di tubuh Polri dalam tertib berlalu lintas agar dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3365 seconds (0.1#10.140)