Mojokerto Gempar, Ledakan Dahsyat Mirip Bom Terjadi di Tumpukan Sampah

Kamis, 21 Januari 2021 - 06:07 WIB
loading...
A A A
Mojokerto Gempar, Ledakan Dahsyat Mirip Bom Terjadi di Tumpukan Sampah


"Saat kejadian itu saya salat isya di musala. Semuanya sempat kaget, karena selain suara ledakan keras , juga ada getaran. Bahkan kaca di musala ini sempat bergetar. Padahal jaraknya jauh dari sini," sambung Abdul Wahab, warga lainnya.

Menurut Wahab, ledakan keras itu juga dibarengi dengan kobaran api yang cukup besar dan membumbung tinggi. Hingga warga pun sempat mengira jika ada pesawat jatuh di lokasi itu. Wahab dan warga yang penasaran pun langsung menuju ke sumber ledakan.

"Ternyata bersumber dari sampah itu. Saya juga heran, kok bisa ya sampah meledak sampai sedahsyat itu. Karena dari sini, apinya kelihatan besar sekali. Padahal jaraknya lebih dari satu kilometer," terang pria berusia 50 tahun ini.



Hingga kini, belum diketahui apa sumber ledakan hebat yang sempat membuat geger warga itu. Pantauan di lokasi, sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api yang membakar tumpukan sampah.

Tak hanya itu, beberapa anggota kepolisian baik dari Polres Mojokerto maupun Polsek Kutorejo juga sudah nampak berada di lokasi. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait dengan sumber ledakan dahsyat itu. Termasuk jenis sampah apa yang dibuang di bekas galian C ini.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)