Warga Jember Dapat Paket Mencurigakan, Ternyata Ini Isinya

Senin, 13 April 2020 - 09:51 WIB
loading...
Warga Jember Dapat Paket...
Warga berkerumum di Jalan Dr Soetomo 6 Jember menyaksikan tim gegana (Foto: iNews/Bambang Sugianto)
A A A
JEMBER - Sebuah paket mencurigakan ditaruh orang tak di kenal di depan rumah warga Jember, Jawa Timur pada Minggu (12/4/2020). Merasa tak memesan barang, sang pemilik rumah pun melaporkan ke polisi.

Kotak di depan rumah milik Puji warga Jalan Dr Soetomo 6 Jember mendadak jadi tontotan warga di area perumahan itu. Pasalnya, tidak ada yang mengetahui siapa yang menaruh kotak berbungkus plastik merah itu.

Petugas dari Polres Jember pun mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan kotak tersebut dengan standar gegana. Kotak merah itu pun dibawa ke tempat tertentu untuk dimusnahkan.

Menurut Kabag Ops Polres Jember Kompol Idham Holid benda mencurigakan sudah diledakkan. Tapi dia belum bisa menjelaskan isi dari paket tersebut.

Namun dugaan sementara, paket misterius itu merupakan barang rumah tangga biasa yang dikirim pihak tertentu. Dia pun meminta warga tidak panik atas kegiatan para penjinak bom.

"Tetap kita tindak lanjuti, tapi kami minta warga tidak panik berlebihan juga," ujarnya, Minggu (12/4/2020).

Sementara itu pemilik rumah Puji mengaku memang dirinya kerap kali menerima paket. Tetapi, bisanya pengirim langsung menemui dirinya. Berbeda dengan paketan kali ini, pengirim menaruh di depan rumah tanpa keterangan.

"Kalau kirim paket itukan permisi dulu, ketok-ketok gerbang. Ini saya di ruang tamu kok diem-diem aja ada paket. Ya paniklah," ucapnya
(mas)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)