DPRD Kota Kediri Gempar, Polisi dan Tim Jihandak Selidiki Tas Misterius Berisi Kabel

loading...
DPRD Kota Kediri Gempar, Polisi dan Tim Jihandak Selidiki Tas Misterius Berisi Kabel
Sebuah tas misterius ditemukan di halaman Kantor DPRD Kota Kediri. Foto/Ilustrasi
KEDIRI - Sebuah tas misterius ditemukan di halaman Kantor DPRD Kota Kediri. Tas hitam yang diduga berisi kabel dan sekaligus menimbulkan perasaan teror tersebut, saat ini dalam penyelidikan aparat Polres Kediri Kota dan Tim Jibom Brimob.

Baca juga: YLBHI Apresiasi Penanganan Terorisme Pemerintah

Asrofi, petugas bagian keamanan Kantor DPRD Kota Kediri, mengaku melihat tas mencurigakan tersebut sejak subuh. "Langsung saya laporkan ke atasan," ujar Asrofi kepada wartawan Senin (12/4/2021). Aparat kepolisian dan Tim Brimob langsung menyetrilkan lokasi.



Saat ini petugas telah memasang garis polisi , termasuk melarang setiap orang melintasi lokasi keberadaan tas. Karena posisinya tidak terjangkau kamera CCTV, siapa orang yang meletakkan tas, tidak terpantau.



Baca juga: Wanita-wanita Seksi di Tempat Hiburan Malam Dites Urine, 5 Positif

Asrofi yang sempat mengecek isi tas , mengaku melihat adanya benda menyerupai kabel, baterei, serta gulungan kertas. Karena khawatir hal itu terkait dengan peledak, temuan tas misterius langsung dilaporkan ke aparat kepolisian. "Seperti kabel dan kertas," kata Asrofi.

Baca juga: KKB Papua Semakin Brutal, Bakar 1 Helikopter di Ilaga Lalu Tembaki Aparat

Wakapolres Kediri Kota Kompol Teguh Santoso mengatakan, saat ini masih melakukan penyelidikan. Untuk keamanan seluruh lokasi telah disterilkan sekaligus dijaga petugas. Tim Gegana yang dihadirkan ke lokasi akan melakukan evakuasi tas. "Masih dilakukan penyelidikan," kata Teguh.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top