DPRD Kota Kediri Gempar, Polisi dan Tim Jihandak Selidiki Tas Misterius Berisi Kabel

Senin, 12 April 2021 - 10:18 WIB
loading...
DPRD Kota Kediri Gempar, Polisi dan Tim Jihandak Selidiki Tas Misterius Berisi Kabel
Sebuah tas misterius ditemukan di halaman Kantor DPRD Kota Kediri. Foto/Ilustrasi
A A A
KEDIRI - Sebuah tas misterius ditemukan di halaman Kantor DPRD Kota Kediri. Tas hitam yang diduga berisi kabel dan sekaligus menimbulkan perasaan teror tersebut, saat ini dalam penyelidikan aparat Polres Kediri Kota dan Tim Jibom Brimob.



Asrofi, petugas bagian keamanan Kantor DPRD Kota Kediri, mengaku melihat tas mencurigakan tersebut sejak subuh. "Langsung saya laporkan ke atasan," ujar Asrofi kepada wartawan Senin (12/4/2021). Aparat kepolisian dan Tim Brimob langsung menyetrilkan lokasi.



Saat ini petugas telah memasang garis polisi , termasuk melarang setiap orang melintasi lokasi keberadaan tas. Karena posisinya tidak terjangkau kamera CCTV, siapa orang yang meletakkan tas, tidak terpantau.



Asrofi yang sempat mengecek isi tas , mengaku melihat adanya benda menyerupai kabel, baterei, serta gulungan kertas. Karena khawatir hal itu terkait dengan peledak, temuan tas misterius langsung dilaporkan ke aparat kepolisian. "Seperti kabel dan kertas," kata Asrofi.



Wakapolres Kediri Kota Kompol Teguh Santoso mengatakan, saat ini masih melakukan penyelidikan. Untuk keamanan seluruh lokasi telah disterilkan sekaligus dijaga petugas. Tim Gegana yang dihadirkan ke lokasi akan melakukan evakuasi tas. "Masih dilakukan penyelidikan," kata Teguh.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2502 seconds (0.1#10.140)