Gubernur Jatim Khofifah Punya Warung Nasi Bebek Madura di Jakarta?

Selasa, 19 Januari 2021 - 16:03 WIB
loading...
Gubernur Jatim Khofifah Punya Warung Nasi Bebek Madura di Jakarta?
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa lewat akun instagram pribadinya memposting foto seseorang sedang menikmati makanan di sebuah warung Nasi Bebek di Jakarta. Foto/Tangkapan Layar
A A A
SURABAYA - Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa masih menjalani isolasi mandiri di rumah dinas eks Wagub Jatim, Jalan Imam Bonjol, Surabaya, Selasa (19/1/2021).

Meskipun begitu, kondisi orang nomor satu di Jatim itu sehat, karena sebagai orang tanpa gejala (OTG). Di sela-sela isolasi mandiri akibat terpapar COVID-19, Khofifah melalui akun Instagram pribadinya @khofifah.ip memposting foto seseorang sedang menikmati makanan di sebuah warung makan di Jakarta.



Di warung makan itu tertulis, Nasi Bebek, Ayam Bakar, Khas Madura, Ibu Khofifah. Warung tersebut berlokasi di Jalan Hayam Wuruk Nomor 111, Taman Sari, Jakarta Barat.



“Warung Bebek Madura Ibu Khofifah. Siapa di sini yang tidak ngiler melihat potongan bebek goreng berbumbu pedas khas, berpadu serundeng, potongan timun, sambal, dan nasi hangat ? Itulah pesona bebek madura yang tidak ada duanya sekaligus obatnya. Doa terbaik dari saya, semoga warung ini laris manis diserbu pembeli dari semua penjuru Ibukota Jakarta,” tulis Khofifah, Selasa (19/1/2021).

Sontak, postingan tersebut mendapat reaksi dari sejumlah netizen. “Wahhh baru nyadar kalo Bu Gub nyambi juga jualan nasi bebek wkwkwk.Fix lahh auto serbu. Btw yang namanya Khofifah dapet diskon ga nehh?, “ tulis akun @sevanovfelix. Ada pula akun @duladi_adi yang menulis caption “Good semoga berkah dan barokah usahanya”.

Terpisah, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Jatim, Heru Tjahjono menegaskan, kondisi Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa yang masih menjalani masa isolasi dalam kondisi sehat. Diketahui Khofifah yang juga menjabat Ketua Umum PP Muslimat NU itu melakukan swab test pada 31 Desember 2020 dan keluar hasilnya positif pada 1 Januari 2021.

Khofifah lalu menjalani masa isolasi sejak 2 Januari 2021. “Ibu (Gubernur Jatim,Khofifah Indar Parawansa) dalam kondisi sehat, lebih sehat dari kemarin-kemarin. Secara medis dan klinis bagus,” kata Heru.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9116 seconds (0.1#10.140)