Gubernur Khofifah Meramu Empon-empon di Dapur Pakai Masker

Minggu, 17 Januari 2021 - 03:05 WIB
loading...
Gubernur Khofifah Meramu Empon-empon di Dapur Pakai Masker
Gubernur Khofifah Meramu Empon-empon di Dapur Pakai Masker. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Empon-empon diyakini sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan imunitas tubuh mencegah virus COVID-19 .

Maka itu, tidak sedikit masyarakat yang membuat minuman tradisional itu untuk dikonsumsi saat pandemi COVID-19 sekarang ini.

Salah satunya Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Dalam akun Twitternya, @KhofifahIP, Sabtu (16/1/2021), Khofifah mengunggah dua buah foto tentang dirinya sedang meramu Empon-empon di dapurnya.

"Meramu empon-empon, minuman herbal penguat daya tahan tubuh. Isinya, kunyit, jahe, temulawak dan sereh. Paling pas diminum pagi dan sore, anget-anget. Salam sehat tetap semangat," kicau Khofifah.

Saat berita ini ditulis, unggahan Khofifah itu mendapat 171 likes, 7 Retweet, dan 7 tweet kutipan. "Bu, kok di dapur sendiri masih pake masker? (Emoticon tertawa, red). Semoga ibu segera pulih dan sehat wal afiat, panjang usia, diberkahi Allah SWT," kicau seorang Warganet, @irwan_bandung.

Baca juga: Semeru Luncurkan Awan Panas, Warga Dilarang Beraktivitas di Radius 1 Km dari Puncak

Adapula Warganet yang mengomentari dapur Khofifah. "Dapur sederhana untuk seorang pejabat," kicau Warganet lainnya, @jundibireuen.

Baca juga: Gunung Semeru Meletus, Sejumlah Desa di Probolinggo Terpapar Abu Vulkanik

Di samping itu, ada juga Warganet mengharapkan Khofifah bisa menjadi kandidat Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres). "Bu gubernur.. Mugo mugo pean mbesok dadi wakil presiden," kicau Warganet lainnya, @Pujiant31377956.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)