Tanggap Darurat, Manajemen Bandara Sam Ratulangi Salurkan Bantuan Korban Banjir Manado

Selasa, 19 Januari 2021 - 14:49 WIB
loading...
Tanggap Darurat, Manajemen Bandara Sam Ratulangi Salurkan Bantuan Korban Banjir Manado
Tanggap Darurat, Manajemen Bandara Sam Ratulangi Salurkan Bantuan Korban Banjir Manado. Foto/Subhan
A A A
MANADO - PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado menyalurkan bantuan tanggap darurat bencana banjir berupa 400 nasi kotak untuk dibagikan ke beberapa kelurahan di Kota Manado , Sabtu (16/1/2021).

Keempat kelurahan terdampak, yakni Kelurahan Bailang, Kelurahan Karame, Ternate Tanjung, dan Kelurahan Tanjung batu. Nasi kotak tersebut diserahkan kepada masing-masing lurah untuk selanjutnya didistribusikan ke masyarakat.

General Manager Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado Minggus E.T Gandeguai berharap melalui program Corporate Social Responsibility, kiranya bantuan tersebut dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat terdampak.

Baca juga: Dihantam Ombak Besar di Perairan Wonggarasi Timur, 5 Nelayan Selamat 1 Hilang

“Kami turut menyampaikan duka mendalam atas bencana alam yang terjadi di beberapa daerah Indonesia, termasuk bencana banjir yang melanda Manado dan sekitarnya," kata Minggus, Selasa (19/1/2021).

Baca juga: Pelaku Modus Penggandaan Uang di Sulawesi Tengah Diamankan Resmob Gorontalo

Minggus menyampaikan harapannya agar korban becana dapat diberikan ketabahan serta Indonesia selalu dalam lindungan Tuhan dan dijauhkan dari bencana susulan. “Kita juga harus tetap terus waspada dalam menghadapi cuaca ekstrim yang saat ini terjadi,” kata Minggus.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7292 seconds (0.1#10.140)