Mobil Kena Senggol, Emak-emak Labrak Sopir Truk hingga ke Pos Polantas

Senin, 18 Januari 2021 - 17:21 WIB
loading...
Mobil Kena Senggol, Emak-emak Labrak Sopir Truk hingga ke Pos Polantas
Tiga emak-mak mengejar sopir truk yang menyenggol mobilnya hingga ke pos polantas kenanten, Senin (18/1/2021). Foto: iNews/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - Tiga orang emak-emak warga Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo langsung melabrak dan marah-marah kepada sopir truk, Edy Mulyo (50), pengangkut pakan ternak yang menyenggol kendaraannya.

Bahkan, aksi emak-emak ini sempat dilerai oleh petugas kepolisian dan mengamankan sopir truk ke dalam Pos Polisi Kenanten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto . “Sekarang tenang ya sudah ditangani polisi,” tutur anggota polisi yang berjaga di Pos Kenanten.



Aksi tiga emak-emak ini dipicu, karena kendaraan truk yang dikemudikan Edy Mulyo Utomo, (55) warga Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang menyengggol kendaraanya di Jalan Raya Pekukukan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Akibat senggolan kendaraan itu, spion mini bus milik Wiwik Indrawati pecah, bahkan sempat terjadi kejar-kejaran antara mini bus dengan truk, hingga tertangkap oleh petugas Satuan Lalu Lintas Polres Mojokerto.



Sopir truk, Edy Mulyo Utomo (55) mengaku, mobil truk yang dikemudikannya menyenggol spoin mobil sedan yang dikendarai ibu-ibu itu. Namun dia tetap ingin bertanggung jawab menggantikan spion yang rusak, makanya ingin berhenti di bengkel, namun ibu-ibu ini tetap ngotot karena dia mengira sang sopir akan lari.

“Kejadian di Ngranggon saya nyalip sebelah kiri tinggal buntutnya nyenggol spion sama sedan, di ngranggon berhenti mau saya ke bengkel, katanya saya lari ditangkap di Gedang Klutuk, gak kabur cuma mau selesaikan secara kekeluargaan,” tuturnya.



Setelah berhasil ditenangkan, kedua belah pihak melakukan perundingan dan kasus kecelakaan ini diselesaikan dengan kekeluargaan dengan sopir truk mengganti rugi spion yang pecah.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)