Mobil Kena Senggol, Emak-emak Labrak Sopir Truk hingga ke Pos Polantas

loading...
Mobil Kena Senggol, Emak-emak Labrak Sopir Truk hingga ke Pos Polantas
Tiga emak-mak mengejar sopir truk yang menyenggol mobilnya hingga ke pos polantas kenanten, Senin (18/1/2021). Foto: iNews/Sholahudin
MOJOKERTO - Tiga orang emak-emak warga Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo langsung melabrak dan marah-marah kepada sopir truk, Edy Mulyo (50), pengangkut pakan ternak yang menyenggol kendaraannya.

Bahkan, aksi emak-emak ini sempat dilerai oleh petugas kepolisian dan mengamankan sopir truk ke dalam Pos Polisi Kenanten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto . “Sekarang tenang ya sudah ditangani polisi,” tutur anggota polisi yang berjaga di Pos Kenanten.

Baca juga: Waduh, Puluhan Emak-emak Mengamuk Gerebek Judi di Kota Medan

Aksi tiga emak-emak ini dipicu, karena kendaraan truk yang dikemudikan Edy Mulyo Utomo, (55) warga Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang menyengggol kendaraanya di Jalan Raya Pekukukan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.



Akibat senggolan kendaraan itu, spion mini bus milik Wiwik Indrawati pecah, bahkan sempat terjadi kejar-kejaran antara mini bus dengan truk, hingga tertangkap oleh petugas Satuan Lalu Lintas Polres Mojokerto.

Baca juga: Sebentar Lagi Menikah, Gadis Cantik Karyawan Showroom Tewas Terjepit Lift

Sopir truk, Edy Mulyo Utomo (55) mengaku, mobil truk yang dikemudikannya menyenggol spoin mobil sedan yang dikendarai ibu-ibu itu. Namun dia tetap ingin bertanggung jawab menggantikan spion yang rusak, makanya ingin berhenti di bengkel, namun ibu-ibu ini tetap ngotot karena dia mengira sang sopir akan lari.



“Kejadian di Ngranggon saya nyalip sebelah kiri tinggal buntutnya nyenggol spion sama sedan, di ngranggon berhenti mau saya ke bengkel, katanya saya lari ditangkap di Gedang Klutuk, gak kabur cuma mau selesaikan secara kekeluargaan,” tuturnya.

Baca juga: Pendaki Cantik Kedinginan di Gunung Muria, Dievakuasi Tim SAR Gabungan

Setelah berhasil ditenangkan, kedua belah pihak melakukan perundingan dan kasus kecelakaan ini diselesaikan dengan kekeluargaan dengan sopir truk mengganti rugi spion yang pecah.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top