Kapolda Kepri Rasakan Ini Usai Disuntik Vaksin COVID-19

Senin, 18 Januari 2021 - 15:00 WIB
loading...
Kapolda Kepri Rasakan Ini Usai Disuntik Vaksin COVID-19
Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman saat disuntik Vaksin Covid-19 Kamis (14/1/21) yang lalu. FOTO: Dok/SINDONews
A A A
BATAM - Empat hari setelah mendapat suntik vaksin COVID-19 , Kamis (14/1/2021), Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman , mengakumerasa sehat dan bugar . Hal itu disampaikan dalam kegiatan Anev, Senin (18/1/21).

"Hinggadengan hari ini, saya tidak merasakan dampak negatif dan justru merasa sehat, segar dan bugar terhadap vaksin COVID-19 yang telah saya terima," ujarnya.

Dia pun menghimbau kepada seluruh masyarakat sebagai ikhtiar bersama dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19 , agar masyarakat ikut serta melakukan vaksinasi yang dianjurkan oleh pemerintah.

Selain itu, tentunya tetap melaksanakan aktivitas keseharian serta selalu mengikuti protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan (4M). “Selalu terapkan Protkes dalam kehidupan sehari-hari," pungkasnya.

Baca juga: Berbagi Cerita saat Divaksin Sinovac, Ridwan Kamil: Tidak Ada Bengkak dan Demam

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, dalam waktu dekat ini, seluruh anggota Polri di Polda Kepri dan jajaran juga akan dilakukan vaksinasi setelah tenaga kesehatan atau tenaga medis menerima vaksin. “Setelah tenaga kesehatan atau tenaga medis, giliran anggota Polri dalam hal ini Polda Kepri yang akan di vaksin COVID-19 ,” katanya.

Menurut dia, hal ini merupakan bentuk komitmen Polda Kepri dalam mendukung kebijakan pemerintah guna pencegahan dan penanggulangan penyebaran COVID-19. "Ini adalah wujud dukungan Polri dalam mencegah penyebaran COVID-19 ," pungkasnya.



Diberitakan sebelumnya, pada Kamis (14/1/21) lalu Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman menerima suntikan vaksin bersama Forkopimda tingkat Provinsi Kepri di Kota Tanjungpinang.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)