Indah Halimah Putri Korban Jatuhnya Sriwijaya Air Dimakamkan di Tanah Kelahirannya

Senin, 18 Januari 2021 - 06:10 WIB
loading...
Indah Halimah Putri Korban Jatuhnya Sriwijaya Air Dimakamkan di Tanah Kelahirannya
Jenazah Indah Halimah Putri, korban jatuhnya Siwijaya Air SJ-182 dimakamkan di tanah kelahirannya di Sumatera Selatan. Foto/iNews TV/Firdaus
A A A
PALEMBANG - Indah Halimah Putri , salah satu korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 asal Sumatera Selatan, jenazahnya berhasil diidentifikasi dan dipulangkan ke kampung halamannya untuk dimakamkan.



Jenazah Indah Halimah Putri telah dimakamkan di tanah kelahirannya, setelah sebelumnya diterbangkan dari Jakarta, dan tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin Dua Palembang, pada Minggu (17/1/2021) sore.



Kedatangan jenazah Indah Halimah Putri , disambut keluarga beserta intansi terkait lainnya di ruang kargo Bandara Sultan Mahmud Badaruddin Dua Palembang. Jenazah dibawa menggunakan ambulans milik BPBD Sumatra Selatan.



Jenazah Indah Halimah Putri diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan, setelah berhasil diidentifikasi dengan mencocokkan DNA ibu kandung korban. Pihak keluarga ikut serta dalam penjemputan jenazah, dan belum bisa memberikan keterangan setibanya di bandara.



Serah terima jenazah dihadiri juga dari pihak maskapai penerbangan Sriwijaya Air , hingga ke pemakaman. Yudo selaku pimpinan maskapai Sriwijaya Air Palembang, menjelaskan, ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab dari pihak maskapai Sriwijaya Air kepada korban kecelakaan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2426 seconds (0.1#10.140)