Toko di Kawasan Wisata Gunung Bromo Ludes Terbakar

Minggu, 17 Januari 2021 - 14:24 WIB
loading...
Toko di Kawasan Wisata Gunung Bromo Ludes Terbakar
Toko dan kios di kawasan wisata Bromo ludes terbakar, warga bersama aparat setempat terpaksa menggunakan alat seadanya untuk memadamkan api. Foto: Istimewa
A A A
PROBOLINGGO - Toko dan kios yang menjual bahan bakar minyak ( BBM ) jenis bensin di Kawasan wisata Gunung Bromo milik Cak Yan (40), di Dusun Cemoro Lawang, Desa Ngadisari, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo , Jawa Timur ludes terbakar .

Toko yang berisi bensin itu dengan mudah terbakar ditambah angin berhembus kencang memaksa api dengan cepat meludeskan toko.

Salah satu warga, Sunaryo mengatakan, tidak tahu pasti apa penyebab kebakaran ini, karena api tiba-tiba membesar. “Api tiba-tiba membesar, dan asapnya hitam membubung ke atas,” ujar Sunaryo. Minggu (17/1/2021).

Sunaryo menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun warung milik korban ludes terbakar. Medan yang jauh karena berada di atas gunungmembuat lokasi ini sulit dijangkau oleh mobil pemadam kebakaran.

Karena itu, wargabersama anggota koramil dan polsek setempat berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. “Warga bergotong royong, dan api akhirnya berhasil dipadamkan, dan kebakaran ini masih diselidiki,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)