Warga Mojokerto Resah, Pasangan Bukan Suami Istri Tinggal Satu Kos

loading...
Warga Mojokerto Resah, Pasangan Bukan Suami Istri Tinggal Satu Kos
Petugas Satpol PP Kota Mojokerto menunjukkan miras yang diamankan saat razia kos.Foto/Shalahudin
MOJOKERTO - Empat pasangan mesum terjaring razia rumah kkos yang digelar petugas Polisi Pamong Praja, Kota Mojokerto, Minggu (17/1/2021) dinihari. Dalam razia tersebut, petugas juga menemukan sejumlah minuman keras dan penghuni mabuk berat.

Razia dilakukan di tiga rumah kos di Jalan Empu Nala, Kota Mojokerto. Satu per satu rumah kos didatangani dan kamarnnya digeledah.

Baca juga: Teler, Empat Pasangan Mesum Diamankan Satpol PP Kota Mojokerto

Di salah stau kamar, petugas mendapatkan satu pasangan bukan suami istri. Saat diperiksa, sang perempuan dalam kondisi mabuk berat usai pulang dugem di tempat hiburan malam. "Kami temukan beberapa minuman keras berbagai merek," ujar Kepala Satpol PP Kota Mojokerto, Geryana Dodik Murtono.



Menurutnya, penghuni dan barang bukti langsung dibawa ke kendaraan petugas untuk diperiksa leboh lanjut.

Razia dilanjutkan di lokasi, tepatnya di rumah kos Dahlia. Di sana, petugas mendapatkan dua pasang laki dan perempuan. Saat diperiksa, mereka menunjukkan identitas bukan suami istri. Sempat ada ketegangan, antara pasangan bukan suami istri ini dengan petugas.

Baca juga: Asyik Karaoke di Masa PPKM, Para Pemandu Lagu Seksi dan Tamu Karaoke Digrebek Petugas



Meski menolak, dua pasangan tadi akhirnya digelandang ke Kantor Satpol PP setempat. "Razia ini dilakukan karena warga merasa resah ada rumah kos yang bikin gaduh. Bukan pasangan suami istri masuk kamar," ujarnya.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top