Pengakuan Blak-Blakan Pria Pelanggan PSK Online Apartemen

Minggu, 17 Januari 2021 - 07:05 WIB
loading...
Pengakuan Blak-Blakan Pria Pelanggan PSK Online Apartemen
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pria hidung belang atau yang mencari pemuas syahwat kini mencari jasa prostitusi online melalui aplikasi percakapan, salah satunya MiChat. Berikut pengakuan blak-blakan pria yang kerap langganan PSK online apartemen .

Surya (32), seorang penikmat PSK apartemen menuturkan apartemen menjadi pilihan pas untuk mencari kepuasan syahwatnya. Untuk sekali bercinta dia cukup merogoh uang sebesar Rp500 ribu. “Dibandingkan dengan main di luar, belum bayar hotel dan lainnya,” ujarnya, Minggu (17/1/2021). Baca juga: Begini Pengakuan Blak-blakan Pelaku Prostitusi Apartemen di Jakarta

Dia menilai kehadiran prostitusi online di apartemen justru memangkas biaya yang cukup besar sehingga bisa memanjakan para penikmat syahwat seperti dirinya. “Kebanyakan dari mereka (PSK) memang tidak jualan di jalan dan hanya melalui online,” ucapnya.

Selain itu, privasi yang didapat juga lebih terjaga karena dengan parkiran yang tertutup dan lingkungan yang terbilang cuek, Surya bebas memesan perempuan yang diinginkannya. Baca juga: Cerita Pelaku Prostitusi Online Bertransaksi dengan Pria Hidung Belang

Kekurangan prostitusi apartemen, dia tidak bisa berlama-lama karena pastinya banyak pria lain yang memang menjadi langganan si perempuan penjaja seks. “Lagipula kalau yang di apartemen kebanyakan juga bersih-bersih dibandingkan sama yang di jalan atau tempat spa,” ujar Surya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5652 seconds (0.1#10.140)