OKU Gempar, Pemuda Desa Bacok Tetangganya Usai Ditantang di Warung

loading...
OKU Gempar, Pemuda Desa Bacok Tetangganya Usai Ditantang di Warung
Anggota polisi dan warga saat membawa korban pembacokan ke Puskesmas Peninjauan OKU. Foto/Ist.
BATURAJA - Riansyah (20) warga Desa Saungnaga, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), menyerahkan diri ke kepala desa setempat setelah dirinya membacok muka Fahrul Rozi (24) hingga mengalami luka serius.

Baca juga: Korban Pembacokan di Pasar Kenari Dikenal Kerap Menipu Konsumen

Kejadian yang menggemparkan warga Desa Saungnaga itu, terjadi Kamis (15/1/2021) sekitar pukul 19.30 WIB. Dari hasil penyelidikan Polsek Pejinjauan, kasus pembacokan ini dipicu oleh rasa emosi dan tantangan.

Saat itu, pelaku datang ke sebuah warung milik warga di Desa Saung Naga, Kecamatan Paninjauan, Kabupaten OKU. Di warung tersebut sudah ada korban. Pelaku belum duduk di warung, tiba-tiba korban mengancam pelaku untuk memecahkan kepala pelaku.





Pelaku yang saat itu masih sabar, mencoba tidak melayani ucapan Fahrul Rozi. Namun, entah setan apa yang merasuki Fahrul Rozi, dia kembali mengancam pelaku Riansyah dengan sebilah pisau yang diambilnya di warung tersebut.

Merasa terancam, pelaku langsung menghindar dengan cara berlari lalu dikejar korban hingga beberapa warga yang melihat berhasil mendinginkan suasana. Selang beberapa saat pelaku yang merasa tidak bersalah, kembali lagi menemui korban dan melihat korban sudah memegang senjata tajam jenis pisau.



Baca juga: Diduga Bawa Rokok Ilegal, Pengusaha Kondang Batam Tewas Tertembak Saat Serang Petugas Bea Cukai
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top