Siswi SMP Dicabuli Puluhan Kali oleh Oknum Guru Silat

Jum'at, 15 Mei 2020 - 13:25 WIB
loading...
Siswi SMP Dicabuli Puluhan Kali oleh Oknum Guru Silat
Ilustrasi/SINDOnews/dok
A A A
OKU - Berdalih mengajarkan pencak silat, oknum guru pencak silat di Ogan Komering Ulu (OKU), AW (28) nekat mencabuli siswi SMP. Pelaku ditangkap Sat Reskrim Polres Ogan Komering Ulu.

Kapolres Ogan Komering Ulu, AKBP Arif Hidayat melalui Kasat Reskrim AKP Wahyu Setyo Pronoto mengatakan, perbuatan pelaku sudah dilakukan sejak Oktober 2019 lalu. Tercatat lebih dari 20 kali pelaku melakukan pencabulan terhadap korban MC (14).

“Pelaku yang berprofesi sebagai guru pencak silat sudah berhasil kita amankan di rumahnya, Lubuk Batang. Aksi bejat pelaku dilakukan di rumah hingga di semak belukar. Korban dibujuk datang ke rumah dengan alasan untuk latihan silat," jelas Wahyu saat di konfirmasi, Jumat (15/5/2020).

Saat kondisi rumah pelaku sepi, pelaku meminta korban masuk ke kamar dan seketika itu korban diancam, dicabuli hingga akhirnya disetubuhi. (Baca juga: Edan, Pria 50 Tahun di Muba Cabuli Bocah 6 Tahun)

Setelah melancarkan aksi bejatnya, korban diminta pulang. Bahkan aksi bejat itu terus terulang sampai 20 kali dalam kurun waktu 7 bulan.

“Bahkan ada juga TKP di semak-belukar, itu dilakukan setelah latihan di kampung korban. Atas perbuatannya itu pelaku diancam dengan Pasal 81 dan Pasal 82 Undang-Undang No 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak," tandasnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)