Duel Maut Gemparkan Bantul, Warga Boyolali Tewas Bersimbah Darah

Jum'at, 15 Januari 2021 - 08:26 WIB
loading...
Duel Maut Gemparkan Bantul, Warga Boyolali Tewas Bersimbah Darah
ilustrasi
A A A
BANTUL - Aksi duel maut menggegerkan warga dusun Semaik, Bangunharjo, Sewon , Bantul, Kamis (14/1/2021) tadi malam. Seorang pria warga Boyolali tewas bersimbah darah akibat sabetan pedang warga setempat.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, peristiwa berawal dari aksi tantang menantang antara Chandit bersama pelaku Ac, 28 melalui video call. Keduanya dalam video call (VC) saling menantang untuk membunuh. Setelah VC ditutup, Ac langsung bawa pedang dan menuju tempat Chandit di rumah Beji, Warga Semail RT, 05, Bangunharjo, Sewon, Bantul yang juga masih tetangga satu RT dengan pelaku.

Baca juga: Ombudsman Jateng Soroti Pengelolaan Limbah Vaksin COVID-19

Benar saja Sesampai di rumah Bejo Ac langsung menanyakan korban maksud perkataan di video call. Keduanya kemudian terlibat duel.

Korban dengan tangan kosong berusaha menangkis serangan pelaku. Namun Ac semakin brutal menebaskan ke leher korban. Melihat korban tersungkur dan bersimbah darah pelaku langsung meninggalkan korban.

Kasatreskrim Polres Bantul AKP Ngadi mengungkapkan pihaknya telah menerima laporan pembunuhan tersebut. Saat ini upaya penyelidikan dan pemeriksaan saksi tengah dilakukan. "Pelaku sudah kami amankan di Mapolsek Sewon," katanya, Jumat (15/1/2021).

Baca juga: Korban Gempa Majene, Tiga Meninggal dan 24 Luka-luka

Dari keterangan awal, antara korban dsn pelaku sudah saling kenal. Namun keduanya dalam pengaruh minuman keras sehingga keduanya lepas kontrol. "Kita masih dalami kasus ini," pungkasnya
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4374 seconds (0.1#10.140)