Hari ke-4 PPKM, Kasus Positif COVID-1 di Kabupaten Blitar Bertambah 107

loading...
Hari ke-4 PPKM, Kasus Positif COVID-1 di Kabupaten Blitar Bertambah 107
Jumlah kasus positif COVID-19 di Kabupaten Blitar, terus meningkat. Foto/Ilustrasi
BLITAR - Jumlah penambahan kasus positif COVID-19 baru di Kabupaten Blitar pada Kamis (14/1/2021) atau hari keempat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), mencapai 107 kasus.

Baca juga: Anwar Ibrahim Desak Parlemen Minta Raja Malaysia Cabut Status Keadaan Darurat

"Tambahan kasus konfirm (positif) hari ini 107 kasus," ujar Juru Bicara Tim Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Blitar , Krisna Yekti dalam keterangan rilisnya Kamis (14/1/2021).

Dari 107 kasus positif baru tersebut, 19 di antaranya adalah klaster pondok pesantren yang berada di 11 kecamatan. Yakni Binangun, Gandusari, Kanigoro, Kademangan, Nglegok, Ponggok, Sanankulon, Talun, Wates, Wlingi, dan Wonotirto. Selain klaster ponpes, ada juga klaster hajatan sebanyak 15 kasus di wilayah Kecamatan Selorejo.





Kemudian 30 kasus positif baru dengan klaster tidak diketahui, klaster keluarga, klaster rumah sakit dan klaster perjalanan. "Mereka menjalani perawatan di rumah sakit, menjalani isolasi di gedung LEC dan isolasi mandiri," kata Krisna Yekti dalam rilisnya.

Sementara Kamis ini (14/1/2021) merupakan hari keempat PPKM di Kabupaten Blitar . Kabupaten Blitar merupakan salah satu dari 11 kabupaten/kota di Jawa Timur. yang diwajibkan memberlakukan PPKM.



Baca juga: Sebelum Ditemukan Terbunuh, Penculik Anak Pejabat di Karawang Sempat Minta Uang Rp400 Juta
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top