Mobil Dinas Pemkab Batubara Terbakar di Jalan Tol Menuju Medan

Rabu, 13 Januari 2021 - 18:58 WIB
loading...
Mobil Dinas Pemkab Batubara Terbakar di Jalan Tol Menuju Medan
Mobil dinas Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Batubara terbakar di ruas tol Tebing Tinggi-Medan, Rabu (13/1/2021). Foto istimewa
A A A
BATU BARA - Mobil dinas Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Batubara terbakar di ruas tol Tebing Tinggi-Medan, Rabu (13/1/2021) sekitar pukul 11.00 WIB. Informasi terbakarnya mobil dinas Hilux double cabin BK 8004 BB tersebut dibenarkan Kepala BPPRD Kabupaten Batubara Rijali kepada wartawan lewat telepon seluler.

Dikatakan Rijali, mobil nahas tersebut sedang membawa Sekretaris BPPRD Meilinda dan 3 ASN Pemkab lainnya dalam perjalanan dinas menuju kantor Dinas Pendapatan Provsu untuk berkoordinasi.

Informasi yang diperoleh dari sumber, saat diperjalanan menuju Medan via jalan tol terdengar bunyi gemericik dari arah bawah mobil Hilux keluaran 2009 tersebut. Mendengar suara mencurigakan, pengemudi dan 3 penumpangnya turun hendak memeriksa.

Saat dicek, asap sudah mengepul dari bagian bawah mobil diikuti api yang kian membesar. Kepulan asap yang tebal dan membubung tinggi menarik perhatian pengemudi lain dan penduduk sekitar yang berhamburan ke lokasi.

Kabid Asset Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Noval Marpaung melalui telepon seluler mengatakan, akibat kebakaran tersebut sejumlah dokumen yang hendak dibawa ke Medan dipastikan hangus terbakar bersama mobil yang juga terbakar.

Salah seorang warga bahkan sempat mengabadikan peristiwa tersebut dan diupload di media sosial.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)