120 Kendaraan Dinas Personel Polres Batu Bara Dicek Fisik

Rabu, 13 Januari 2021 - 12:31 WIB
loading...
120 Kendaraan Dinas Personel Polres Batu Bara Dicek Fisik
120 Kendaraan Dinas Personel Polres Batu Bara Dicek Fisik. Foto/Fad
A A A
BATU BARA - Sebanyak 120 kendaraan dinas personel Polres Batu Bara terdiri atas roda dua dan roda empat dicek fisik dan kelengkapan kendaraan operasionalnya.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis langsung memimpin pengecekan kendaraan bermotor dinas personel Polres Batu Bara di halaman Polres Batu Bara, Rabu (13/1/2021). Pengecekan guna kesiapan patroli Kamtibmas yang dilakukan personel pengguna kendaraan.

Dalam arahannya, Kapolres AKBP Ikhwan Lubis menyampaikan imbauan terhadap personel yang mengoperasikan kendaraan dinas.

“Personel harus merawat kendaraan tersebut agar bisa digunakan lebih lama. Mobil dan sepeda motor (ranmor) ini bukan untuk pribadi melainkan dioperasikan untuk kedinasan dalam melakukan operasi di luar Mako Polres dan jajarannya seperti Polsek yang ada,” sebut Kapolres.

(Baca juga: Jalan Medan Berastagi Longsor, 1 Sopir Truk Luka Serius Akibat Tertimpa Material)

Menyangkut perawatan kendaraan, Kapolres berharap personel dapat melakukan dengan benar. Kelengkapan STNK, termasuk STNK masa berlakunya habis harus segera dilaporkan.

(Baca juga: Serang Polisi Saat Ditangkap, Kurir Pembawa 2 Kg Sabu Tewas Ditembak)

“Itu semua sudah ada ketentuannya. Hal yang menyangkut pengoperasian kendaraan ini harus menjadi tanggung jawab pemilik yang ditugaskan. Karena dalam operasi apapun setiap harinya sudah ada anggaran BBM dan perawatan setiap bulannya,” ungkap Kapolres.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)