Forkopimda Kepri Dijadwalkan Suntik Vaksin Bersama pada 14 Januari 2021

loading...
Forkopimda Kepri Dijadwalkan Suntik Vaksin Bersama pada 14 Januari 2021
Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kepri dijadwalkan akan melakukan suntik vaksin bersama pada 14 Januari mendatang. SINDOnews/Dicky
BATAM - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kepri dijadwalkan akan melakukan suntik vaksin bersama pada 14 Januari mendatang.

Hal ini dikatakan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhart, dimana menurutnya suntik vaksin ini hanya dilakukan setidaknya untuk 10 orang saja. "Jadi nanti Gubernur, Kapolda dan Forkopimda tingkat Provinsi Kepri lainnya dijadwalkan tanggal 14 Januari 2021 akan vaksin terlebih dahulu," ujarnya Selasa (12/1/21).

Dia menjelaskan, Forkopimda hanya 10 orang saja saat melakukan suntik vaksin karena menghindari kerumunan. Proses vaksinasi mulai dari meja pertama dan disuntikan akan disiarkan secara live. "Jadi gak bohongan-bohongan, masyarakat semua bisa lihat," katanya. (Baca: Polisi Sebut Penahanan Ibu Dilaporkan Anak Kandungnya Atas Saran Jaksa).

Sementara itu, untuk Anggota Polda Kepri sendiri juga akan dilaksanakan vaksin. Namun belum diketahui jadwalnya karena masih menunggu arahan dan jadwal dari Mabes Polri. (Baca: Teror Ular Kobra Resahkan Warga Salawu Tasikmalaya).

"Untuk anggota Polda Kepri, nanti menunggu hasil keputusan dari Mabes. Yang jelas nanti kita di vaksin di RS Bhayangkara karena sudah ada petugas medisnya yang sudah dilatih menjadi vaksinator," pungkasnya.

(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top