Miris! Suami Pasang Tarif Rp1,5 Juta untuk Layanan Seks Berbagi dengan Istrinya

loading...
Miris! Suami Pasang Tarif Rp1,5 Juta untuk Layanan Seks Berbagi dengan Istrinya
AZ, pria asal Kabupaten Gresik yang tega menjual istrinya untuk layanan threesome saat diinterogasi petugas Polresta Mojokerto. Foto SINDOnews/Tritus Julan.
MOJOKERTO - Alfian Zulfikar alias AZ, pria asal Kabupaten Gresik, diamankan petugas Satreskrim Polresta Mojokerto lantaran menjual istrinya ke pria hidung belang dengan layanan seks berbagi. Kepada polisi, AZ mengaku terpaksa menjual istrinya untuk layanan seks berbagi melalui media sosial (medsos) twitter. Lantaran dia membutuhkan banyak uang untuk kebutuhan hidup serta untuk biaya pengobatan mertuanya yang tengah sakit.

(Baca juga : Kontrak Bersama Barcelona Akan Habis, Harga Jual Lionel Messi Anjlok )

"Saya jual istri karena saya butuh uang untuk pengobatan ayah istri saya (mertua)," kata AZ kepada Wakapolresta Mojokerto , Selasa (12/01/2021).

(Baca: Butuh Uang untuk Berobat Mertua, Suami Ini Tega Jajakan Istri Jadi Pemuas Seks)



Menurut AZ, kondisi mertuanya yang sakit-sakitan membuat kondisi keuangannya terkuras. Penghasilannya sebagai sopir di salah satu pabrik, tidak cukup untuk tambahan biaya mertuanya.

Bapak tiga anak ini mengungkapkan, bisnis seks menyimpang itu sudah dilakukan beberapa kali. Kepada calon pelanggannya, dia mematok tarif Rp1,5 juta untuk setiap kali transaksi selama dua jam. AZ berdalih jika dia tak pernah memaksa sang istri untuk melakukan seks berbagi.

(Baca juga : Istana Thailand Rilis Foto Raja dan Selir Cantiknya Menyapu Lantai Penjara )



"Ini yang kedua kalinya, terus kemudian tertangkap. Setiap transaksi saya minta bayaran Rp1,5 juta. Istri saya juga tanpa saya paksa, dia yang minta saya yang memasarkan," terang AZ.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top