Sungaipenuh Gempar, 2 Pasangan Digrebek Saat Menginap di Rumah Laki-laki Tanpa Status

loading...
Sungaipenuh Gempar, 2 Pasangan Digrebek Saat Menginap di Rumah Laki-laki Tanpa Status
Dua pasangan ABG digerebek warga di Kota Sungaipenuh. Foto/Ist.
SUNGAIPENUH - Warga Desa Kampung Tengah, Kecamatan Koto Baru, Kota Sungaipenuh, gempar. Pasalnya, ada video beredar warga Kampung Tengah, menggerebek dua pasang perempuan ABG menginap di rumah laki-laki tanpa status suami istri.

(Baca juga: Teler, Empat Pasangan Mesum Diamankan Satpol PP Kota Mojokerto )

Menurut keterangan warga, kejadian tersebut sekitar pukul 14.15 WIB, Senin (11/1/2021) warga Kampung Tengah, Kecamatan Koto Baru, menggerebek sebuah rumah, di dalam rumah terdapat dua perempuan dan laki-laki . "Sudah sepuluh kali kejadian ini, hari ini baru ditangkap warga," kata salah seorang warga yang namanya tidak mau ditulis.





Kejadian ini dibenarkan Kapolsek Sungaipenuh Iptu Yudistira, laporan dari anggota di lapangan, kejadian ini telah ditangani oleh lembaga adat dan desa. "Iya, kejadian ini sudah dua kali, sekarang sudah dinikahkan," kata Yudistira kepada SINDOnews.com.

(Baca juga: Baru Menikah, Pasutri Korban Jatuhnya Sriwijaya Air Akan Gelar Ngunduh Mantu di Pontinak )

Belum diketahui indentitas kedua pasang ABG tersebut. Tidak lama berselang usai penggerebekan , sorenya kedua pasang itu langsung dinikahkah oleh orang adat di Balai Desa Kampung Tengah, yang disaksikan warga setempat.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top