Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Polresta Manado Lakukan Penyemprotan Disinfektan pada Malam Hari di Kota Manado

loading...
Polresta Manado Lakukan Penyemprotan Disinfektan pada Malam Hari di Kota Manado
Polresta Manado melakuka penyemprotan disinfektan di beberapa jalan protokol di Kota Manado. Foto Subhan Sabu
MANADO - Mencegah lebih meluasnya penyebaran COVID-19 di Kota Manado yang saat ini masuk zona merah, Polresta Manado melakuka penyemprotan disinfektan di beberapa jalan protokol di Kota Manado.

Dipimpin oleh Kabag Ops Polresta Manado Kompol Alkat Karouw dan diawasi langsung oleh Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli, kegiatan penyemprotan disinfektan menggunakan mobil AWC Polresta Manado dengan cairan disinfektan.( Baca juga: SDMK Kota Manado Terbanyak Menerima Vaksin Sinovac)

"Penyemprotan sebanyak 5000 liter disinfektan dimulai dari sepanjang jalan piere tendean depan MCC sampai dengan jalan boulevard tumumpa, kemudian kembali melewati jalan Samrat, masuk sario dan berakhir di pos pengamaman jembatan kuning," kata Kabag Ops Kompol Alkat Karouw, Minggu (10/1/2021)

Kabag Ops Polresta Manado Kompol Alkat Karouw menjelaskan bahwa penyebaran wabah Covid-19 di Sulut masih tinggi. Hal ini terlihat dari data yang dikeluarkan oleh Gugus Tugas COVID-19 Sulut dimana ada beberapa daerah di Sulut yang berada pada zona merah termasuk Kota Manado.



"Penyemprotan yang dilakukan Polresta Manado ini sebagai bukti bahwa Polresta Manado sangat serius dalam penanganan memutuskan penyebaran COVID-19," ujar dia. (Baca juga: Jumlah Wisatawan Mancanegara yang Datang ke Manado Turun 89,92 Persen)

Oleh karena itu, meskipun sudah larut malam tetapi tidak menghalangi Polresta Manado untuk memutuskan penyebaran COVID-19 dan semuanya itu dilakukan karena keselamatan rakyat adalah hukum yang tertinggi.

“Kami mengimbau kepada seluruh warga termasuk di Manado agar jangan menganggap enteng penyebaran virus ini, tetap patuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19 diantaranya memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan,” pungkasnya.
(don)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top