Indah Halimah Putri, Warga Sumsel yang Masuk Dalam Daftar Penumpang Sriwijaya Air

loading...
Indah Halimah Putri, Warga Sumsel yang Masuk Dalam Daftar Penumpang Sriwijaya Air
Indah Halimah Putri (mengendong anak). Foto/Ist.
PALEMBANG - Satu lagi warga Sumatera Selatan (Sumsel), yakni Indah Halimah Putri turut menjadi penumpang pesawat Sriwijaya Air dengan rute Jakarta-Pontianak, dengan nomor penerbangan SJ-182.

(Baca juga: Sebelum Terbang, Rion Penumpang Pesawat Sriwijaya Sempat Kontak dengan Istri di Lubuklinggau )

Diketahui pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak tersebut hilang kontak di sekitar Kepulauan Seribu. Indah sendiri tercatat sebagai warga Desa Sungai Pinang 2, Dusun 4, RT 7, Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir.





Kepala Desa Sungai Pinang 2, Herman membenarkan jika Indah Halimah Putri merupakan warganya. Berdasarkan keterangan keluarga, Indah berangkat ke Pontianak, bersama dengan suami, anak, mertua, dan keponakannya. "Iya, Indah itu warga kita, dia berangkat karena ikut suaminya yang bekerja di Kalimantan," katanya, Sabtu (9/1/2021).

Sementara suaminya, yakni Rizki Wahyudi merupakan warga Pangkal Pinang, Bangka. Jadi dari rombongan tersebut, hanya Indah yang tercatat sebagai warga Sungai Pinang 2.

(Baca juga: Kecelakaan SJ 182, Panglima TNI: Kopaska Temukan Pecahan Sriwijaya Air )



Lalu, informasinya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang ditumpanginya itu sempat transit ke Jakarta, untuk selanjutnya terbang ke Pontianak, hingga kemudian mendapatkan kabar jika pesawat yang ditumpanginya hilang kontak. "Kami keluarga masih menunggu semoga ada kabar baik," katanya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top