Anggota DPRD Pematangsiantar Meninggal Diduga Bunuh Diri, Ini Tanggapan Keluarga

loading...
Anggota DPRD Pematangsiantar Meninggal Diduga Bunuh Diri, Ini Tanggapan Keluarga
Pihak keluarga anggota DPRD Pematangsiantar, Alex W Panjaitan yang diduga tewas akibat bunuh diri, melalui Nelson Panjaitan menyampaikan klarifikasi terkait kematian politisi PKPI itu kepada wartawan, Kamis (7/1/2021).(Sindonews.com/ist)
PEMATANGSIANTAR - Berita meninggalnya anggota DPRD Pematangsiantar Alex W Panjaitan diduga karena bunuh diri dibantah oleh pihak keluarga. Pihak keluarga melalui Nelson Panjaitan kepada sejumlah wartawan, Kamis (7/1/2021) malam mengatakan, Alex meninggal karena sakit yang sudah dideritanya sejak dua bulan lalu. (Baca juga: Jalan Penghubung Pematangsiantar Menuju Tapanuli Nyaris Putus Tergerus Longsor)

Terkait adanya selang yang ditemukan terikat di jeruji jendela kamar yang diduga digunakan Alex untuk gantung diri, Nelson mengatakan, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada polisi untuk menyimpulkan kematian adiknya tersebut.

"Saya mengklarifikasi pemberitaan negatif terkait meninggalnya Alex, karena setahu saya sejak 2 bulan belakangan ini adik saya sudah sakit. Namun saya tidak tahu persis sakitnya apa, karena saya tinggal di Azerbaijan," ujar Nelson. (Baca juga: DPRD Ingatkan Developer Perumahan di Desa Pematang Simalungun Taat Aturan)

Untuk diketahui anggota DPRD Pematangsiantar Alex W Panjaitan (29) warga jalan Bahkora II Bawah, Kelurahan Suka Makmur, Kecamatan Siantar Marihat, ditemukan meninggal diduga gantung diri di salah satu ruangan rumah kerabatnya di jalan Kabanjahe, Kecamatan Siantar Selatan, Kamis (7/1/2021) sekitar pukul 15.00 WIB petang.



Di lokasi kejadian ditemukan korban, polisi menemukan selang yang diikatkan di jeruji jendela dan korban juga sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis, namun nyawanya tidak tertolong.

(don)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top