Ini Identitas Korban Tewas Kebakaran di Bekasi, Satu Masih Bayi 8 Bulan

Rabu, 06 Januari 2021 - 18:00 WIB
loading...
Ini Identitas Korban Tewas Kebakaran di Bekasi, Satu Masih Bayi 8 Bulan
Petugas mengevakuasi korban kebakaran hebat di Jalan Chairul Bariah, Mustikajaya, Kota Bekasi, Rabu (6/1/2021). Foto: SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Kebakaran hebat yang terjadi di rumah semi permanen di Jalan Chairul Bariah, RT 1/3, Kampung Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi , Rabu (6/1/2021) siang diduga akibat konsleting listrik arus pendek. Api kemudian menyambar karbit yang berada di dalam drum.

Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, dalam insiden itu tiga orang meninggal dunia dan dua orang mengalami luka bakar cukup serius. ”Korban selamat masih dalam penanganan di RS Permata Mustikajaya,” ujarnya. (Baca juga: Drum Berisi Las Karbid Meledak di Bekasi, Tiga Orang Hangus Mengenaskan)

Adapun korban meninggal dunia yakni Farihin (33), tukang kusen di rumah tersebut. Lalu Bilal yang masih berusia 8 bulan; dan Kaila (22), anak dari pemilik kontrakan. Sementara korban selamat dan mengalami luka bakar, yakni Yata (50), pemilik rumah kontrakan; dan istrinya Kama (45). (Baca juga: Kios Tambal Ban dan Bensin Terbakar Hebat, Kobaran Api Sambar Tangki BBM, 5 Terluka )

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi Aceng Solahudin sebelumnya mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Objek yang terbakar yakni rumah semi permanen yang dijadikan tempat usaha las karbid dan kusen dan menjadi tempat tinggal korban.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)