Kios Tambal Ban dan Bensin Terbakar Hebat, Kobaran Api Sambar Tangki BBM, 5 Terluka

Senin, 04 Januari 2021 - 17:03 WIB
loading...
Kios Tambal Ban dan Bensin Terbakar Hebat, Kobaran Api Sambar Tangki BBM, 5 Terluka
Kebakaran hebat melanda kios tambal ban dan bensin, lalu kobaran api menyambar truk tangki pengangkut BBM milik PT Pertamina. Foto/iNews TV/Deni Irwansyah
A A A
MALANG - Kebakaran hebat melanda kios tambal ban dan bensin eceran di Jalan Halmahera, Kota Malang, yang berdekatan dengan Depo PT Pertamina, dan tempat parkir truk tangki pengangkut BBM milik PT Pertamina.

(Baca juga: Madura Gempar, Mobil Misterius Terbakar Hebat di Jalur Suramadu )

Besarnya kobaran api , sampai menyambar sebuah truk tangkit pengangkut BBM milik PT Pertamina, yang kebetulan terparkir di dekat kios tersebut. Akibat kebakaran ini, lima orang terluka dan harus menjalani perawatan medis.

Akibat kebakaran hebat ini, kios tambal ban dan bensin eceren ludes tak tersisa. Kini Polisi masih melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk menyelidiki penyebab pasti terjadinya kebakaran hebat tersebut.



Kepala UPT Pemadan Kebakaran Kota Malang, Rudi Wibowo mengatakan, untuk memadamkan api, sebanyak tujuh mobil pemadam kebakaran dan 25 personel langsung dikerahkan ke lokasi kebakaran .

(Baca juga: Hasil Rapid Test Antigen Reaktif, 250 Penumpang Pesawat di Bandara Juanda Gagal Terbang )

"Butuh waktu sekitar 45 menit untuk memadamkan kebakaran dua kios, serta mobil tangki pengangkut BBM milik PT Pertamina tersebut," ujar Rudi Wibowo, Senin (4/1/2021). Sejumlah ambulans juga dikerahkan ke lokasi kebakaran , untuk mengevakuasi lima korban luka akibat kebakaran tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)