Ratusan Anggotanya Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolrestabes yang Harus Dijalankan

Rabu, 06 Januari 2021 - 15:08 WIB
loading...
Ratusan Anggotanya Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolrestabes yang Harus Dijalankan
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johny Eddizon Isir menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada anggotanya di Mapolrestabes Surabaya. Rabu (6/1/2021). Foto: SINDOnews/Lukman HakimIsir berharap, kenaikan pangkat ini hendaknya dapat disikapi dengan penuh wujud
A A A
SURABAYA - Sebanyak 357 personel Polrestabes Surabaya yang naik pangkat menjalani prosesi di Gedung Bhara Daksa, Mapolrestabes Surabaya, Rabu (6/1/2021). Kenaikan pangkat ini merupakan komitmen Polri dalam pemberian reward kepada personel yang berdedikasi tinggi dan mengabdi pada Korps Bhayangkara.

"Dengan kenaikan pangkat tersebut, seluruh jajaran personel Polrestabes Surabaya amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat," kata Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johny Eddizon Isir di Mapolrestabes Surabaya. (Baca Juga: Kapolri Naikkan Pangkat 46 Perwira Tinggi Polri, Ini Daftar Namanya)

Isir berharap, kenaikan pangkat ini hendaknya dapat disikapi dengan penuh wujud syukur. Bahwa semakin tinggi pangkat dan jabatan, maka akan semakin besar pula tanggung jawab dan amanah yang diemban. (Baca Juga: Dramatis Detik-detik Kecelakaan yang Menewaskan Chacha Trio Macan saat Terekam Video Amatir)

"Kepada personel yang dianugerahi kenaikan pangkat pengabdian, saya berharap saudara dapat terus hadir menjadi suri tauladan dan motivator bagi seluruh personel Polrestabes Surabaya," ujarnya.

Adapun dari 357 personel itu di antaranya dari Kompol ke AKBP sebanyak 3 personel, dari AKP ke Kompol 18 personel, dari Iptu ke AKP 12 personel. Kemudian, dari Bripda ke Briptu 23 personel, dari Briptu ke Brigadir 4 personel, dari Brigadir ke Bripka 71 personel, dari Bripka ke Aipda 126 personel, dan dari Aipda ke Aiptu 44 personel, Aiptu ke Ipda 19 personil Serta 14 personil Asn. (Baca Juga: Pemuda di Bali Kirim Foto dan Video Panas ke Suami Selingkuhannya)

Dari 357 personel itu, ada dua personel yang naik pangkat dari Kompol ke AKBP dan AKP ke Kompol, yakni Kasat Resrim AKBP Oki Ahadian dan Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Kompol M Akhyar.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3356 seconds (0.1#10.140)