Pemuda di Bali Kirim Foto dan Video Panas ke Suami Selingkuhannya

Selasa, 05 Januari 2021 - 19:07 WIB
loading...
Pemuda di Bali Kirim Foto dan Video Panas ke Suami Selingkuhannya
ilustrasi
A A A
DENPASAR - Ulah Ida Bagus Suka Antara Manuaba (26) benar-benar keterlaluan. Ia menyelingkuhi perempuan yang bersuami. Tak cuma itu, ia pun nekat mengirim hasil perselingkuhan berupa foto dan video syur ke suami selingkuhannya.

Akibat ulahnya, pria yang disapa Gus De itu harus menanggung akibatnya. Dia didakwa hukuman dua tahun dan enam bulan dalam sidang di Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa (5/2/2021).

Dalam sidang online itu, jaksa Agus Suraharta mendakwa Gus De dengan pasal 45 ayat 1 junto pasal 27 ayat 1 Undang-Undang Nomot.19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

(Baca juga: Selingkuh Lewat Medsos Jadi Pemicu Tingginya KDRT di Purwakarta )

Dalam surat dakwaan terungkap, Gus De menyelingkuhi Ni Putu AJ sejak Desember 2019. Putu saat itu masih merupakan istri sah I Nyoman B.

Baru berjalan sekitar satu bulan, perselingkuhan itu terungkap, tepatnya Januari 2020. Tak ada ampun, demi harga diri Nyoman pun menceraikan istrinya.

Paska bercerai, hubungan Gus De dan Putu makin mesra. Keduanya lalu menyalurkan hasrat birahi di penginapan di Tabanan, Maret 2020. Saat beradu syahwat, Gus De sempat mengambil lima foto dan satu video.

(Baca juga: Cacha Trio Macan Akhirnya Meninggal Dunia di RSUD Ungaran )

Namun lambat laun, hubungan gelap itu pun merenggang. Putu mulai menjauhi Gus De lantaran cemburuan, berkata kasar hingga main pukul. Putu lalu memblokir semua media sosial selingkuhannya.

Tak terima diperlakukan seperti itu, Gus De mulai main ancam. Dia akan menyebarkan foto dan video adegan syur di penginapan kekepa Nyoman.

Awalnya Putu ketakutan dan memohon agar foto dan video panas itu tidak disebar. Tapi karena terus diancam, Putu pun akhirnya tidak peduli dan bilang terserah.

Gus De pun murka dan membuktikan ancamannya dengan mengirim foto syur kepada Nyoman melalui aplikasi Whatsapp. Tanpa disangka, Nyoman malah menjawab tidak peduli karena Putu bukan lagi istrinya.

Mendapat jawaban itu, Gus De makin emosi. Ia mengirim semua foto dan video adegan mesum itu. Namun lagi-lagi Nyoman tidak menanggapi. Nyoman akhirnya mengambil sikap dengan melapor ke polisi karena ketakutan setelah mendapat ancaman akan dibunuh oleh Gus De.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2160 seconds (11.97#12.26)