Ucapan Duka Cita Buat Chacha Trio Macan Terus Mengalir, Termasuk dari Bonek-Bonita

Rabu, 06 Januari 2021 - 13:23 WIB
loading...
Ucapan Duka Cita Buat Chacha Trio Macan Terus Mengalir, Termasuk dari Bonek-Bonita
Ucapan Duka Cita Buat Chacha Trio Macan Terus Mengalir, Termasuk dari Bonek-Bonita. Foto/SINDOnews/Aan Haryono
A A A
SURABAYA - Kabar meninggalnya Chacha Trio Macan menjadi kesedihan tersendiri bagi para Bonek dan Bonita. Chacha selama ini dikenal sebagai suporter fanatik Persebaya Surabaya.

Beberapa lagu kebanggaan Bonek seperti Song for Pride yang dicover oleh Chacha kerap diperdengarkan. Suaranya yang lembut dan penuh semangat memberikan dukungan moril bagi para Bonek ketika mendukung Tim Bajol Ijo ketika berlaga di belantika sepakbola nasional.

Sampai saat ini, ucapan belasungkawa dan dukungan buat keluarga Chacha masih ramai di berbagai sosial media para Bonek. “Selamat jalan Chacha, kami nggak akan lupa suara terbaikmu di stadion,” kata Hasan Alwi, salah satu Bonek, Rabu (6/1/2021).

Di berbagai media sosial, para Bonek dan Bonita serentak memutar lagu Song for Pride yang menampilkan Chacha ketika bernyanyi.

(Baca juga: Cacha Trio Macan Akhirnya Meninggal Dunia di RSUD Ungaran)

Berbagai komentar menyertai, kesedihan mereka kehilangan sosok yang menjadi bagian dari perjuangan mereka mendukung Green Force.

(Baca juga: Dramatis Detik-detik Kecelakaan yang Menewaskan Chacha Trio Macan saat Terekam Video Amatir)

Seperti diketahui, Chacha Trio Macan akhirnya menghembuskan nafas terakhir setelah berjuang keras dalam upaya perawatan medis di RSUD Ungaran, Kabupaten Semarang, Selasa (5/1/2021). Sebelumnya, Chacha mengalami kecelakaan karambol di KM 428 jalur B ruas tol Semarang-Solo.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2425 seconds (0.1#10.140)