Pria di Pesanggrahan Jaksel Tewas Bakar Diri dengan Cara Siram Bensin

Rabu, 06 Januari 2021 - 10:00 WIB
loading...
Pria di Pesanggrahan Jaksel Tewas Bakar Diri dengan Cara Siram Bensin
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pria diduga melakukan aksi bunuh diri dengan cara membakar dirinya di di Gang Kramat, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021) malam.

Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan AKP Fajrul A Choir mengatakan, sampai saat ini belum diketahui identitas dan motif korban melakukan aksi bakar diri. “Korban Mr X diperkirakan berusia 23-30 tahun. Warga dan pak RT sekitar belum mengenal siapa korban,” ujarnya, Rabu (6/1/2021). (Baca juga: Suami Tewas Bakar Diri, Istri Korban Terus Menangis)

Diduga korban membakar tubuhnya dengan bensin. Namun, guna memastikan penyebabnya, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. “Dugaan sementara bunuh diri pakai bensin. Namun, kami masih menyelidiki kasus tersebut dan mencari tahu identitas korban,” ucapnya.

Insiden yang terjadi sekitar pukul 20.00 WIB itu diketahui setelah korban meregang nyawa di lokasi kejadian. Korban telah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan visum. Seluruh barang bukti telah dibawa ke Polsek Pesanggrahan. (Baca juga: Diduga Depresi, Pemilik Bengkel di Tangerang Selatan Bakar Diri)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)