4 Anak di Batubara yang Gugat Ayah Kandung Masih Tinggal Serumah, Ada Konspirasi?

loading...
4 Anak di Batubara yang Gugat Ayah Kandung Masih Tinggal Serumah, Ada Konspirasi?
Anak yang menggugat ayah kandungnya sendiri, ternyata masih tinggal di satu rumah. Foto/iNews/Fadly Pelka
BATUBARA - Empat anak yang menggugat ayah kandungnya, di karenakan sang anak tidak setuju ayahnya menjual tanah miliknya sendiri, tanpa restu ibu kandungnya. Sempat menggemparkan warga di Batubara.

(Baca juga: Astaga, 4 Anak di Batu Bara Tega Gugat Ayah Kandungnya )

Mislan warga dusun Padang Serunai, Desa Kuala Indah, Kecamatan Sei Suka, Batubara, sebagai tergugat satu, dalam perkara gugatan yang dilayangkan empat anak kandungnya di Pengadilan Negeri (PN) Kisaran dalam kasus perdata Register Perkara No. 85/Pdt G/2020/PN.Kis, ternyata masih tinggal serumah .

Keterangan para tetangga, dan Kepala Dusun I Padang Serunai, Karim Sitohang, menjelaskan secara rinci, bahwa di dalam rumah yang menjadi sengketa tersebut ada tiga Kepala Keluarga (KK).



"Saya menjabat sebagai kepala Dusun I Padang Serunai baru satu tahun, dan rumah saya hanya berjarak dua rumah dengan keluarga tersebut. Sepengetahuan saya, di rumah yang disengketakan tersebut ada tiga KK, Pak Mislan sebagai ayah, Khadijah (anak), dan Asy'ari (anak), masing-masing anaknya sudah berkeluarga, dan punya KK sendiri," jelasnya.



Keterangan Kepala Dusun I ini dibenarkan juga oleh Kepala Desa Kuala Indah, Matsyah, bahwa anak yang menggugat masih tinggal satu atap dengan ayahnya. "Lihat saja sendiri, tanya semua tetangga betul apa tidak, masuk akal apa tidak, anak kandung menggugat sang ayah, sementara mereka tinggal satu rumah, kalianlah yang menilai," ucap Matsyah kepada wartawan.



(Baca juga: Orangtua di AS Harus Bayar Rp1 Miliar karena Buang Barang Porno Putranya )
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top