Viral, Polisi Bantu Antarkan Jenazah Bayi ke Pemakaman yang Dibawa Ayahnya Menggunakan Motor

Selasa, 05 Januari 2021 - 19:18 WIB
loading...
Viral, Polisi Bantu Antarkan Jenazah Bayi ke Pemakaman yang Dibawa Ayahnya Menggunakan Motor
Anggota Satlantas Polresta Palangkaraya saat membantu mengantarkan seorang ayah yang ingin memakamkan bayinya menggunakan sepeda motor ke pemakaman. Foto: Istimewa.
A A A
PALANGKARAYA - Seorang ayah di Palangkaraya, Kalimantan Tengah (Kalteng) membawa jasad bayinya menuju ke pemakaman menggunakan kendaraan roda dua .

Petugas Satlantas Polresta Palangkaraya , yang sedang berpatroli di kawasan itu pun menghentikan iring-iringan kendaraan roda dua yang sedang membawa jasad bayi dan memberikan bantuan transportasi untuk membawa ayah dan jasad bayi menggunakan mobil patroli ke pemakaman.

Ayah bayi, Anang, yang menggendong jasad anaknya pun langsung terharu saat diberi bantuan untuk masuk ke dalam mobil patroli menuju ke pemakaman umum, Jalan Keranggan Palangkaraya yang jaraknya cukup jauh. (Baca Juga: Dua Hari Setelah Naik Pangkat, Kapolsek Sambong Blora Meninggal Dunia COVID-19)

Diketahui, iring-iringan kendaraan roda dua membawa jasad bayi tersebut saat Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Dedi Prasetyo menuju bandara Tjilik Riwut untuk memantau kedatangan vaksi sinovac. (Baca Juga: Cacha Trio Macan Akhirnya Meninggal Dunia di RSUD Ungaran)

“Ada iring-iringan motor yang membawa jasad bayi, Kapolda langsung memerintahkan jajarannya untuk membantu membawa jasad bayi menuju ke pemakaman,” kata Anggota Satlantas Polresta Palangkaraya yang memberikan pertolongan.

Selain membantu transportasi, petugas juga memberikan bantuan kepada orang tua bayi untuk meringankan biaya pemakaman. (Baca Juga: 1 Tewas dan Belasan Lainnya Dirawat di Puskesmas Akibat Keracunan Makanan di Ciamis)

Menurut orang tua bayi, Anang, anaknya yang baru lahir tersebut meninggal dunia usai dilahirkan pada senin (4/1/2021) malam dan pagi harinya langsung dimakamkan ke tempat pemekaman umum. “Baru tadi malam dilahirkan,” tuturnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)