Dua Hari Setelah Naik Pangkat, Kapolsek Sambong Blora Meninggal Dunia COVID-19

Senin, 04 Januari 2021 - 12:00 WIB
loading...
Dua Hari Setelah Naik Pangkat, Kapolsek Sambong Blora Meninggal Dunia COVID-19
Kapolsek Sambong AKP Suyatmo semasa hidup.Foto/ist
A A A
BLORA - Keluarga besar Polres Blora, Jawa Tengah, berduka. Kapolsek Sambong AKP Suyatmo dikabarkan meninggal dunia terpapar COVID-19 , Senin (04/01/2021) pukul 06.10 WIB di rumah sakit Umum daerah (RSUD) dr. Loekmono Hadi Kudus, Jawa Tengah.

AKP Suyatmo yang baru mendapat anugrah kenaikan pangkat Sabtu (02/01) lalu, dalam keadaan sakit tidak bisa menghadiri serah terima jabatan di Mapolresta Blora.

(Baca juga: 3 Warga Kota Salatiga Positif COVID-19, PMI Semprot Perumahan dengan Disinfektan )

Ia merasakan sakit sejak Selasa (29/12) lalu, dan dirawat di rumah sakit Pembina Kesejahteraan Umat (PKU) Muhammadiyah Cepu. Mantan Kanit Reskrim Polsek Ngawen dinyatakan positif COVID-19 setelah dilakukan rapid test antigen.

Selama empat hari dirawat di PKU Muhammadiyah Cepu, kondisinya sempat membaik namun pada Sabtu (02/01) memburuk lagi dan di rujuk ke RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus. Dan hari ini Senin, (04/01) meninggal dunia terpapar covid 19.

"Benar, hari ini kami mendapat kabar dari RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus bahwa ada rekan kami AKP Suyatmo meninggal karena COVID. Rencana hari ini dimakamkan secara Prokes di Bangsri tempat tinggalnya," ucap AKP Soeparlan Kasubbag Humas Polres Blora.

(Baca juga:) 62.560 Vaksin Sinovac Tiba di Jateng, Catat! Proses Vaksinasi Dimulai 14 Januari

Menurutnya, tidak ada pemakaman khusus dari kepolisian. Karena pemakamannya secara protokol kesehatan. "Kami seluruh anggota Polres Blora Polda Jateng ikut berduka cita atas meninggalnya AKP Suyatmo, dan dari kami tidak ada pemakaman khusus," tutupnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)