Rombak Pengurus, DPW PKB Jabar Berdayakan Total Kader Milenial

Selasa, 05 Januari 2021 - 17:48 WIB
loading...
A A A
"Karena dari para ajengan dan kyai-lah kita selama ini menimba ilmunya. Kemudian, dengan sinergitas kekuatan tokoh-tokoh karismatik para ajengan, kiyai, dan para sesepuh masyarakat ini, kita jadikan penopang anak-anak muda beserta jaringan milenialnya. Maka, kami meyakini inilah dasar kekuatan partai guna membangun Jawa Barat di masa yang akan datang," tegasnya.

Lebih lanjut Huda mengatakan, PKB Jabar juga sudah meminta dan melayangkan surat resmi kepada seluruh pengurus DPC PKB se-Jabar untuk merekomendasikan calon-calon pemimpin generasi kedua untuk mengisi struktur kepengurusan DPW PKB Jabar yang baru.

"Kami akan menata struktur kepengurusan dan butuh energi segar dengan pengurus-pengurusnya yang progreasif dalam menyiapkan diri, khususnya menghadapi Pilpres (Pemilihan Presiden) 2024 mendatang," katanya.

(Baca juga: BPN Bagikan 5.800 Sertifikat Gratis kepada Warga Karawang)

Huda juga menekankan, politik sejatinya tak bisa dilepaskan dari agama. Sehingga, sebagai partai politik yang lahir dari rahim NU, PKB cukup diterima oleh semua kalangan, termasuk sesama partai politik.

(Baca juga: Libur Nataru Saat Pandemi, Trafik Telekomunikasi Naik di Daerah)

“PKB lahir dari rahim NU, bisa lebih leluasa bergaul terutama dengan masyarakat bawah, leluasa bergaul dengan parpol lain. Inilah strategi siasat (politik) kami sebagai salah satu cara menjalankan dakwah," tandas Huda.
(boy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)