Tutup Posko Nataru, GM Bandara Sam Ratulangi Manado Apresiasi Semua Pihak

Selasa, 05 Januari 2021 - 15:42 WIB
loading...
Tutup Posko Nataru, GM Bandara Sam Ratulangi Manado Apresiasi Semua Pihak
General Manager Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado Minggus Gandeguai menyampailan apresiasi dukungan semua pihak yang terlibat dalam memberikan pelayanan terbaik. Foto SINDOnews
A A A
MANADO - General Manager Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado Minggus Gandeguai menyampailan apresiasi atas dukungan dari segala pihak yang terlibat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna jasa selama periode Nataru 2020/21.

Hal tersebut disampaikannya usai menutup Posko Terpadu Angkutan Udara Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020/2021 yang berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dilaksanakan di area lobby terminal Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado. (Baca juga: Nataru, Pergerakan Penumpang di Bandara Sam Ratulangi Manado Alami Penurunan)

“Dalam kesempatan ini saya sampaikan apresiasi atas dukungan dari segala pihak yang terlibat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna jasa selama periode Nataru 2020/21," ujar Minggus, Selasa (5/1/2021).

Minggus menyampaikan bahwa sejak tanggal 18 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021 kegiatan posko terpadu berjalan aman, lancar dan tidak terjadi suatu kejadian khusus yang mempengaruhi operasional bandara maupun penerbangan.

Penyelenggaraan Posko Terpadu sendiri menurut Minggus guna mengoptimalkan jasa pelayanan udara melalui pengawasan, pelaksanaan, pemantauan, pengendalian serta evaluasi angkutan udara selama periode Nataru 2020/2021 di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado, utamanya di tengah situasi pandemi sesuai dengan Standart Operasional Prosedur (SOP) dan aturan yang berlaku.

"Di tegah pandemi Covid-19, kita semua dituntut untuk mampu beradaptasi dengan cepat, baik penerapan protokol kesehatan maupun aturan-aturan yang diberlakukan pada musim mudik Natal dan Tahun Baru 2020/2021 kali ini,” pungkas Minggus. (Baca juga: Pandemi Covid-19, Perluasan Bandara Sam Ratulangi Manado Tetap Lanjut)

Posko Terpadu Angkutan Udara Nataru 2020/2021 dijaga oleh 38 personel gabungan PT Angkasa Pura I (Persero), Kantor Otoritas Bandara Wilayah VIII Manado , TNI AU Manado, Polsek Kawasan Bandara, dan Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Manado yang setiap harinya secara bergantian terbagi dalam shift terlibat dalam kegiatan Posko Terpadu Angkutan Udara Nataru kali ini.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)