Mantan Bupati Berwajah Cantik Meninggal Dunia, Kepulauan Talaud Berduka

Selasa, 05 Januari 2021 - 11:36 WIB
loading...
Mantan Bupati Berwajah Cantik Meninggal Dunia, Kepulauan Talaud Berduka
Bupati Minahasa Tenggara, periode 2008-2013, Telly Tjanggulung, berpulang. Foto/Okezone/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Kabupaten Kepulauan Talaud berduka, Telly Tjanggulung istri dari Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut dikabarkan meninggal dunia. Berita duka atas meninggalnya mantan Bupati Minahasa Tenggara itu, diunggah di media sosial Facebook.

(Baca juga: Kapolres Minsel Minta Warga Lompad dan Lompad Baru Jaga Stabilitas Keamanan )

Ucapan duka juga disampaikan Pdt Gilbert Lumoindong. "Selamat Jalan Ibu Telly Tjanggulung Bupati Mitra 2008-2013. Rumah Ibu sudah jadi, tugas Ibu sudah selesai, penderitaan Ibu sudah berakhir, mahkota Ibu sudah tersedia. Ibu sudah senang bersama Tuhan Yesus dalam kemuliaan. Doa kami bagi keluarga yg ditinggalkan, anak Hillary Lasut, Anggota DPR RI, suami Elly Lasut Bupati Kepulauan Talaud ," tulis Lumoindong, Selasa (5/1/2021).

(Baca juga: FPI Jadi Organisasi Terlarang, Banser Probolinggo Siap Tampung Para Mantan )

Kepergian ibu dari anggota termuda DPR RI Periode 2019-2024, Hillary Brigitta Lasut dibenarkan oleh salah satu orang terdekatnya, Hesty Sondakh. "Benar, Ibu Telly Tjanggulung sudah berpulang ke Rumah Bapa di Surga pukul 04.00 WIB di RS Siloam Kebun Jeruk, Jakarta, karena sakit yang sudah dialaminya selama beberapa waktu terakhir," kata Hesty.

(Baca juga: PP No. 70/2020 Terbit, Penjahat Seks Mojokerto yang Perkosa 9 Anak Terancam Dikebiri Kemaluannya )

Jenazah Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Talaud itu rencana akan dibawa ke Manado, untuk disemayamkan di rumah duka Jalan WZ Yohanes No 24 Kelurahan Bumi Nyiur. "Mohon doanya agar keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, dan penghiburan dari Tuhan. Selamat jalan Ibu Telly Tjanggulung," tutupnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2401 seconds (0.1#10.140)