Diduga Terlibat Duel Maut, Endra Tewas di Kolam Pemancingan

Selasa, 05 Januari 2021 - 03:11 WIB
loading...
Diduga Terlibat Duel Maut, Endra Tewas di Kolam Pemancingan
Seorang pria bernama Endra (38) ditemukan tidak bernyawa lagi di kolam pancing ikan di Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin (4/1/2021). Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DELISERDANG - Seorang pria bernama Endra (38) ditemukan tidak bernyawa lagi di kolam pancing ikan di Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin (4/1/2021).

Dari informasi yang diterima, korban Endra sebelumnya diduga berduel dengan seorang pria yang belum diketahui identitasnya dan diduga motif karena dendam lama. Diketahuin korban Endra yang baru pulamg dari merantau langsung pergi memancing.

Di lokasi pemancingan korban ketemu pelaku hingga terjadi duel maut antara korban dengan pelaku. Pertama kali korban di temukan oleh penjaga kolam pancing mendapat kabar bahwa di kolamnya terdapat seorang pria yang mengambang. (Baca: Nakes Divaksin Dua Kali, Sisa 50 Dosis di Jateng).

Penjaga kolam pun melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian yang segera turun ke lokasi untuk melakukan rangkaian penyelidikan. Di lokasi polisi menemukan dua kursi kayu di dalam kolam diduga alat untuk memukul korban. "Saya dapat informasi mengambangnya korban dari anaknya. Dan langsung mengangkat korban dari dalam kolam ke darat," ujar Johan Efendi, saksi mata di lokasi kejadian. (Baca: Dikawal Brimob, 20 Ribu Vaksin Sinovac Tiba di Jambi).

Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap tewasnya Endra di kolam pancing, dan sudah mengantongin nama pelaku yang kini dalam pengejaran.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)