149 ASN Bateng Terima Kehormatan Satyalancana Karya Satya

Senin, 04 Januari 2021 - 14:11 WIB
loading...
149 ASN Bateng Terima Kehormatan Satyalancana Karya Satya
PLT. Bupati Bangka Tengah menyerahkan penghargaan kepada ASN. (Foto:Forkopim Setda Kabupaten Bangka Tengah)
A A A
BANGKA TENGAH - Sebanyak 149 ASN menerima tanda Kehormatan Satyalancana Karya Sastra dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDMD) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Senin pagi (04/01/2021) di Halaman Kantor Bupati.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Plt. Bupati Bangka Tengah, Yuliyanto Satin, SE., MM., yang dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasi kepada semua Aparatur Sipil Negara (ASN) penerima Satyalancana Karya Satya. (Baca juga: Pandemi, Perolehan PAP dan PKB Samsat Bangka Tengah Lampaui Target)

“Hal ini merupakan suatu kehormatan bagi pemerintah daerah Bangka Tengah atas pengabdian Bapak/Ibu selama menjalankan tugas sebagai ASN. Tugas dan beban kerja kita akan semakin berat kedepannya karena saat ini kita masih menghadapi pandemi Covid-19,” ujarnya.

Yuliyanto menambahkan, kasus Covid-19 di Bateng semakin meningkat sehingga diharapkan agar semua yang hadir di sini untuk tetap selalu menjaga kesehatan, jaga jarak dan memakai masker. (Baca juga: Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah Imbau ASN Tidak Perpanjang Libur)

“Maka dari itu saya menghimbau untuk bersama-sama kita mematuhi protokol kesehatan. Harapannya, Bapak dan Ibu tetap bisa meningkatkan semangat dan kinerja kita kedepannya, lebih baik lagi dari sebelumnya,” ujaar Yulianto.

Adapun, Penerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya di lingkungan Pemkab Bateng ini terdiri atas kategori pengabdian 30 tahun sebanyak 4 orang, pengabdian 20 tahun sebanyak 11 orang dan pengabdian 10 tahun sebanyak sebanyak 144 orang.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2544 seconds (0.1#10.140)