Positif COVID-19 dan Jalani Isolasi, Gubernur Khofifah Kucek Baju Sendiri

Minggu, 03 Januari 2021 - 14:05 WIB
loading...
Positif COVID-19 dan Jalani Isolasi, Gubernur Khofifah Kucek Baju Sendiri
Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, menjalani isolasi mandiri dan mencuci baju sendiri. Foto/Instagram @khofifah.ip
A A A
SURABAYA - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa harus menghentikan aktivitas di luar, dan menjalani isolasi mandiri usai dinyatakan positif COVID-19 . Khofifah mengaku terinfeksi COVID-19 tanpa gejala.

(Baca juga: Positif COVID-19, Kepala BPSDM Sebut Gubernur Jatim Selalu Terapkan Protokol Kesehatan )

Menjalani isolasi mandiri, Khofifah mengisi hari dengan berbagai aktivitas. Seperti pada Minggu (3/1/2021) pagi, mantan Menteri Sosial itu mencuci pakaian sendiri tanpa menggunakan mesin cuci serta berolahraga.

"Minggu pagi, mengisi masa isolasi mandiri dengan mencuci baju tanpa mesin cuci sekaligus olahraga. Terima kasih atas semua doa dan dukungan dari semua masyarakat," ujarnya melalui akun Instagram @khofifah.ip, Minggu (3/1/2021).

(Baca juga: COVID-19 Mengamuk di AS, Rumah Duka California Kehabisan Ruangan )

Diberitakan sebelumnya, Khofifah mengumumkan dirinya positif COVID-19 berdasarkan hasil swab test. Hal itu diumumkan pada Satu (2/1/2021). Dia berpesan kepada masyarakat agar terus melaksanakan protokol kesehatan.



"Mari kita terus saling menjaga dan mengingatkan untuk terus disiplin memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun. Semoga kita semua diberi nikmat kesehatan oleh Allah SWT," tulisnya.

(Baca juga: Naik Jet Khusus, 3 Menteri Jokowi Mendarat Mulus di Bandara Ngloram Blora )

Dalam menjalankan tugas sebagai gubernur, Khofifah terus berkoordinasi dengan wakil gubernur, sekretaris daerah, dan para kepala dinas. Meski harus menjalani isolasi mandiri, hal itu bukanlah halangan bagi gubernur perempuan pertama di Jatim itu.

(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5981 seconds (0.1#10.140)