Awas, Jalan Berlubang di Jalur Pantura Cirebon Bikin 4 Mobil Pecah Ban

loading...
Awas, Jalan Berlubang di Jalur Pantura Cirebon Bikin 4 Mobil Pecah Ban
Jalan yang berlubang di jalur pesisir pantai utara, tepatnya di Kota Cirebon, Jawa Barat memakan korban. Foto/Ilustrasi/iNews TV/Toiskandar
CIREBON - Hati-hati saat melewati jalur pantura. Jalan yang berlubang di jalur pesisir pantai utara, tepatnya di Kota Cirebon , Jawa Barat memakan korban. Empat mobil yang melintas di kawasan itu terpantau alami ban pecah dan nyaris terjadi kecelakaan.

(Baca juga: Awas Jalur Pantura Berlubang, Sering Terjadi Kecelakaan)

Hal itu terpantau setelah akun instagram @cirebonbribin memposting setelah mendapatkan kirim instastory dari @brilianoka182. “Informasi fly over pegambiran banyak memakan korban karena jalannya sangat berlubang,” ucapnya dalam video yang direkam.

(Baca juga: Ngeri, Inilah Pengakuan Bocah Pembunuh Teller Cantik Bank di Denpasar)

Dalam rekaman itu terpantau mobil alami kecelakaan dan terpaksa harus berhenti setelah menghantam lubang jalanan yang cukup banyak. “Korban 4 mobil ban pecah fly over pegambiran..,” tulis caption dalam instastory itu.



Belum tau pasti apakah ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun sebuah sepeda motor tengah berhenti tepat di sisi kanan jalan.

Dalam video itu pula itu terlihat lubang jalanan memenuhi kawasan itu. Tak tanggung lubang jalan disana cukup rapat dan berbahaya bagi pengendara yang melintas. Tampak pula sebuah sepeda motor yang terpaksa berjalan zig zag demi menghindari lubang jalan.

Padahal diketahui jalan itu merupakan jalur utama di pantura yang menghubungkan Jawa Barat dan Jawa Tengah. Sejumlah bus dan truk melintas setiap harinya di jalan itu.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top