Akhir Tahun Masih Pandemi, Kajari Majalengka Bagi Sembako

Rabu, 30 Desember 2020 - 23:45 WIB
loading...
Akhir Tahun Masih Pandemi, Kajari Majalengka Bagi Sembako
Kajari Majalengka Dede Sutisna saat berbincang dengan pengurus PWI Majalengka. Foto/SINDOnews/Inin Nastain
A A A
MAJALENGKA - Kejaksaan Negeri (Kejari) Majalengka ambil bagian dalam penanganan COVID 19 melalui pemberian bantuan berupa pembagian sembako .

Sejumlah paket sembako dibagikan kepada internal maupun di luar instansi. Untuk internal instansi paket sembako diberikan kepada tenaga honorer dan para pensiunan Kejari.

(Baca juga: Hari Juang TNI AD, Pangdam XIV/Hasanuddin Bagikan 6.750 Sembako di Sultra)

“Ada juga untuk teman-teman petugas kebersihan di lingkungan Dinas Lingkungan Hidup (DLH), petugas laboraturium kesehatan daerah (Labkesda), sopir ambulans di Dinas Kesehatan, petugas pemakaman COVID-19 serta rekan-rekan wartawan,” kata Kepala Kejari (Kajari) Majalengka Dede Sutisna saat silatorahmi ke Sekretariat PWI Majalengka, Rabu (30/12/2020).

(Baca juga: FPI Dilarang, Simpatisan Habib Rizieq Shihab di Ciamis Bentuk Ormas Baru)

Dia menjelaskan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Kejari terhadap mereka yang dinilai memiliki peran penting, khususnya saat masa pandmei seperti sekarang ini. “Teman-teman wartawan jangan bosan untuk mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan,” katanya.

Lebih jauh dijelaskan Dede, dengan tingkat kedisipilinan masayarakat dalam menerapkan Prokes, diharapkan kasus paparan COVID 19 bisa lebih ditekan lagi di masa yang akan datang. “Tahun 2021 nanti bisa lebih baik lagi dan Pandemi COVID 19 segera berakhir,” ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5136 seconds (0.1#10.140)