Dugaan Prostitusi Online, Artis dan Selebgram Belum Konfirmasi Hadir di Polda Jabar

loading...
Dugaan Prostitusi Online, Artis dan Selebgram Belum Konfirmasi Hadir di Polda Jabar
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Ardimulan Chaniago, saat ditemui di Mapolda. Foto/Dok
PALEMBANG - Enam artis, model, pramugari, pegawai bank, dan selebgram yang dijadwalkan diperiksa penyidik Ditreskrimsus Polda Jabar hari ini, Rabu (30/12/2020), terkait kasus prostitusi online.

Namun, keenam 'anak asuh' MR alias Mami Alona itu belum memberi konfirmasi bakal hadir atau tidak di Polda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung.

Para saksi yang sedianya diperiksa hari ini tersebut antara lain, SAS, SC, DL, MC, A, dan V. Mereka diduga pernah dijajakan oleh Mami Alona melalui situs BM yang dikelola tersangka AH dan RJ.

"Memang penyidik menjadwalkan hari ini beberapa artis, selebriti, pramugari dan pegawai swasta. Namun, sampai saat ini kami masih menunggu. Pemanggilan jam 10," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Ardimulan Chaniago , saat ditemui di Mapolda, Rabu (30/12/2020).



Namun menurut Erdi, hingga saat ini belum ada yang mengonfirmasi untuk hadir dalam pemeriksaan. Jika hari ini mereka tak datang, penyidik akan melakukan pemanggilan ulang.

"Kalau tidak hadir hari ini, kami akan panggil lagi. Sesuai aturan panggil kedua kali, ditanya alasannya. Kalau (alasaannya masuk akal) ya kami panggil lagi," ujar Kombes Pol Erdi.

Artis berinisial TA diamankan penyidik Subdit V Tim Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimum) Polda Jabar di sebuah hotel di Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (17/12/2020).



TA diduga terlibat kasus prostitusi online. Saat diamankan, TA sedang berada di kamar dengan seorang pria. Namun, belum diketahui, apakah saat ditangkap TA telah melakukan hubungan intim atau belum.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top