Pacar Wanita Cantik yang Bunuh Bayinya di Kandang Ayam Diamankan Polisi

Rabu, 30 Desember 2020 - 08:32 WIB
loading...
Pacar Wanita Cantik yang Bunuh Bayinya di Kandang Ayam Diamankan Polisi
Dugaan pembunuhan bayi oleh ibunya sendiri di Desa Bajang, Kecamatan Mlarak, Ponorogo, Jawa Timur terus beralnjut. Polisi mengamankan Nur Handika pemuda yang juga pacar dan diduga menghamili pelaku. iNews TV/Ahmad Subekhi
A A A
PONOROGO - Dugaan pembunuhan bayi oleh ibunya sendiri di Desa Bajang, Kecamatan Mlarak, Ponorogo, Jawa Timur terus berlanjut. Polisi mengamankan Nur Handika pemuda yang juga pacar dan diduga menghamili pelaku.

Pengakuan Nur Handika, ia sudah berhubungan badan dengan pacarnya dan juga mengetahui pacarnya hamil serta berencana menikah, namun hubungan tidak direstui oleh orang tua pelaku. polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pacar pelaku,

Sementara, Yustikasari, ibu bayi yang juga pelaku masih menjalani perawatan di rumah sakit pascamelahirkan. Polisi belum melakukan penyidikan terhadap pelaku, karena faktor kesehatan. (Baca: Ponorogo Gempar, Wanita Cantik Bunuh Bayi Hasil Hubungan Gelap di Kandang Ayam).

Sementara hasil pemeriksaan awal tim medis, bayi cukup umur untuk lahir, jenis kelamin perempuan, berat badan 4 kilogram panjang 51 centimeter. "Lahir normal dalam kondisi hidup di tubuh bayi temukan bekas benturan benda tumpul," ujar Tim Medis Puskesmas Mlarak, dr Muklas Hamidi. (Baca: Pandemi, Penderita Hipertensi dan Jatung di Jabar Butuh Perhatian Ekstra).
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)