Ponorogo Gempar, Wanita Cantik Bunuh Bayi Hasil Hubungan Gelap di Kandang Ayam

Selasa, 29 Desember 2020 - 16:07 WIB
loading...
Ponorogo Gempar, Wanita Cantik Bunuh Bayi Hasil Hubungan Gelap di Kandang Ayam
Polisi melakukan olah TKP penemuan mayat bayi yang dibunuh ibunya sendiri usai dilahirkan, dan dibuang di kandang ayam. Foto/iNews TV/Ahmad Subekhi
A A A
PONOROGO - Seorang wanita di Desa Bajang, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo , membuat gempar warga. Pasalnya, perempuan berinisial Yks (20) ini tega membunuh bayi yang baru dilahirkannya, dan membuangnya di kandang ayam.

(Baca juga: Sadis, Siswi SMA di Mojokerto Tega Injak dan Buang Bayinya ke Sungai )

Aksi keji ini dilakukan Yks, karena merasa malu hamil di luar nikah. Jasad Bayi malang hasil hubungan gelap itu, dibuang oleh Yks di kandang ayam yang ada di belakang rumah seorang warga berinisial Koms yang merupakan ibu Yks.

Mendapatkan laporan tentang penemuan bayi tersebut, polisi langsung melakukan penyelidikan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Jasad bayi yang dibuang tersebut, diketahui berjenis kelamin perempuan.



Kepada petugas, Koms mengaku, menemukan bayi dibuang di kandang ayam dengan posisi miring. " Bayi itu lalu saya angkat. Saya tidak tahu kondisinya hidup atau mati saat itu," ujarnya.

(Baca juga: Jangan Anggap Sepele Sentuhan Ibu pada Bayi, Efeknya Luar Biasa Lho! )

Kapolsek Mlarak, AKP Sudaroini mengatakan, saat ini jasad bayi perempuan itu telah dibawa ke RSUD Harjono Ponorogo , untuk dilakukan visum. "Kami ingin mengetahui penyebab kematian bayi tersebut. Sementara ibu bayi dibawa ke rumah sakit, untuk proses perawatan pasca melahirkan," terangnya.

(Baca juga: Kompol AH Aniaya Kekasih Cantiknya, Polda Maluku Utara: Tak Ada Toleransi )

Polisi juga mengamankan gunting dan peralatan yang diduga untuk membunuh bayi tersebut. Selain itu, kekasih Yks, berinisial NH yang diduga menghamili Yks, juga turut diamankan untuk dimintai keterangan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)