Konvoi Bawa Sajam hendak Tawuran, 30 Anggota Geng Motor XTC Ditangkap

Selasa, 29 Desember 2020 - 20:39 WIB
loading...
Konvoi Bawa Sajam hendak Tawuran, 30 Anggota Geng Motor XTC Ditangkap
Sebanyak 30 anggota geng motor XTC di Cianjur, Jawa Barat diamankan petugas Kepolisian saat melakukan konvoi yang diduga akan melakukan tawuran, Selasa (29/12/2020). Foto iNews TV/M Andi I
A A A
CIANJUR - Sebanyak 30 anggota geng motor XTC di Cianjur, Jawa Barat diamankan petugas Polres Cianjur saat melakukan konvoi yang diduga akan melakukan tawuran, Selasa (29/12/2020). Dari kawanan anggota geng motor tersebut petugas Kepolisian juga menyita sejumlah senjata tajam dan alat hisap sabu dari dalam kendaraan mereka.
Konvoi Bawa Sajam hendak Tawuran, 30 Anggota Geng Motor XTC Ditangkap

Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Anton mengatakan, sebelumnya aksi konvoi geng motor ini meresahkan pengendaraa lainnya karena membawa senjata tajam. Sehingga petugas Kepolisian langsung melakukan pengejaran di Jalan Perintis Kemerdekaan Cianjur, Jawa Barat, Selasa petang tadi (29/12/2020)

(Baca: Bapak Berlumuran Darah di Kota Bandung Diduga Korban Keberingasan Geng Motor)

“Dari hasil pengejaran dua anggota geng motor berhasil diamankan saat kedapatan membuang senjata tajam ke sebuah selokan. Sementara puluhan anggota geng motor lainnya berhasil diamankan petugas yang tidak jauh di lokasi yang sama,” kata AKP Anton.

Menurut dia dari tangan kawanan geng motor XTC petugas Polres Cianjur berhasil mengamankan sejumlah senjata tajam dan alat hisap sabu dari kendaraan yang digunakan konvoi.

“Dari keterangan salah satu anggota geng motor konvoi tersebut setelah mengikuti acara pertemuan rutin bulanan namun geng motor ini malah konvoi dan meresahkan warga,” timpalnya.

(Bisa diklik: Geng Motor Sadis Akatsuki 2018 Terinspirasi Serial Manga Jepang Naruto)

Untuk pemeriksaan lebih lanjut Polisi membawa 30 anggota geng motor ini ke Satuan Reskrim Polres Cianjur selain itu juga akan dilakukan tes urin dan menindaklanjuti temuan alat hisab sabu dari dalam tas salah satu anggota geng motor.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)