Sadis! di Mayat Teller Bank yang ditemukan Setengah Telanjang ada 32 Luka

Selasa, 29 Desember 2020 - 13:46 WIB
loading...
Sadis! di Mayat Teller Bank yang ditemukan Setengah Telanjang ada 32 Luka
Hasil visum luar terhadap mayat teller bank cantik Ni Putu Widiastuti (24) yang dilakukan dokter forensik RSUP Sanglah yang dikepalai dr Ida Bagus Putu Alit menemukan 32 luka di sekujur tubuhnya. Foto iNews TV/Muh Muhyiddin
A A A
DENPASAR - Hasil visum luar terhadap mayat teller bank cantik Ni Putu Widiastuti (24) yang dilakukan dokter forensik RSUP Sanglah, Denpasar yang dikepalai dr Ida Bagus Putu Alit menemukan 32 luka tusuk di sekujur tubuhnya. Sang teller bank tewas kehabisan darah akibat luka tusukan di sekujur tubuhnya tersebut.

Konsultan Klinik Forensik RSUP Sanglah Denpasar dr Ida Bagus Putu Alit mengatakan, mayat korban sampai di kamar mayat RSUP Sanglah sekitar pukul 12.48 Wita dari hasil visum luar korban diperkirakan meninggal delapan jam sebelum sampai di RSUP Sanglah.

(Baca: Setengah Telanjang, Teller Bank Cantik Ditemukan Tewas dengan Luka Tusukan)

“Berdasarkan visum di tubuh korban terdapat 32 luka di antaranya luka tusuk di bagian leher, dada dan punggung serta luka menganga di telapak tangan kanan korban,” kata Ida Bagus Putu Alit, Selasa (29/12/2020).

Menurut dia, Mayat Ni Putu Widiastuti yang meninggal kemarin Senin, 28 Desember 2020 sampai saat ini masih dititipkan di RSUP Sanglah untuk dilakukan autopsi.

“Namun dimasa pendemi ini aturannya sebelum dilakukan autopsi harus menjalani tes swab PCR. Apabila hasilnya negatif maka langsung akan dilakukan autopsi total. Tapi jika hasil tes swabnya positif maka autopsi akan dilakukan sepuluh hari kemudian hal itu dilakukan untuk mencegah penularan COVID-19,” ungkap dia.

Ida Bagus Putu Alit menegaskan, tidak ada tindakan pemerkosaan terhadap korban karena di sekitar kemaluan korban tidak ceceran sperma. Namun demikian pihak Forensik RSUP Sanglah masih menunggu hasil autopsi total.

(Bisa diklik: Teller Bank Cantik yang Ditemukan Tewas dengan Luka Tusukan Diduga Dirampok)

Sebelumnya diketahui Ni Putu Widiyastuti teller salah satu Bank BUMN ditemukan meninggal di rumahnya Jalan Kerthanegara, Gang Widura, Nomor 24 Ubung Kaja Ubung Denpasar, Senin 28 Desember 2020 kemarin.

Saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa dan hanya mengenakan pakaian dalam.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)